Fear Factor

Pada tau gak gambar di atas tuh apaan?

Kuping Babi!

Hehe. Kalo buat orang bule kali udah pantes masuk Fear Factor kali ya…

Tapi gua suka lho ama kuping babi. Kenyel-kenyel gimana gitu… Hehehe. Kalo si Esther sih geli ngeliatnya.

Ya udah gua makan sendiri aja…

Tapi akhirnya gak abis juga gua makannya… Abis pas udah terakhir-terakhir kok kupingnya masih ada bulu-bulunya yaaaaa….

Hiiiiyyyy gua juga jadi geli juga dah kalo begini… πŸ˜›

Iklan