Norak.Com Part 2

Heran ya, udah tinggal di LA, deket Hollywood, kerja di perusahaan film, 1 gedung ama EMI Music dan MTV, tapi gua tuh gak pernah ketemu artis lho! Payah kan… Padahal temen kantor gua ada yang ngakunya (ya gua gak tau ya boong apa enggak) pernah ketemu Nichole Richie, Bruce Willis, Stephen Baldwin, Dane Cook, dan Tyler Perry di kantor. Kok gua enggak ya?

Padahal dari sejak kejadian yang ketemu Harisson Ford ama Calista Flockhart itu gua memantapkan hati kalo ketemu artis, gua gak bakal malu-malu untuk minta foto dah! Abis… masa udah sekota gini gak ketemu-ketemu juga ya….

Sebenernya beberapa waktu yang silam (duh kenapa belakangan bahasa gua jadi jadul gini ya), gua ada ketemu artis nih. Jadi ceritanya gua lagi keluar dari lift (btw, kenapa ya di Indo ngomongnya lift padahal harusnya kan elevator?) di lobby karena mau pergi makan siang. Trus pas gua keluar, gua papasan ama ini orang yang mana dia lagi jalan mau masuk lift. Tampangnya gua kenal bener dah, tapi gak langsung detik itu juga inget siapa dia. Gua liatin terus tuh, dan dia juga ngeliatin balik lho! Jadi serem… Kagak deh… orangnya keliatannya baik, gua rasa dia pasti mau tuh kalo gua ajak foto. Sayang gua telmi, orangnya udah keburu masuk lift.

Temen gua yang udah di lobby juga ngeliat trus langsung bilang ke gua: lu gakΒ minta foto ama dia? Itu kan idola elu!

Iya ya… gua langsung inget… itu kan yang jadi Jigsaw di film-film Saw!!! Wahhh gua mau dong foto ama diaaaaaaaaa…. Gua kan ngefans ama Jigsaw… Jadi orang kok bisa sesadis itu!! Hahaha. Padahal gua kagak tau lho nama aslinya siapa. πŸ˜› (Namanya Tobin Bell ternyata menurut om Google).

Orangnya tampangnya asli sama kayak di film, tapi keliatannya friendly dan baik.

Yahhh lewat deh kesempatan berfoto ama artis Hollywood!

Trus siang ini karena ada gas bocor, jadi kita gak boleh masuk ke gedung kantor pas balik dari makan siang. Yang ada kita rame-rame hang out di Yahoo Center. Pas akhirnya kita jalan balik ke kantor, di depan Yahoo Center ketemu si Jason Castro, finalis nya American Idol yang berambut gimbal itu! Lagi telponan. Wah gua mau dong poto walaupun dia gak beken-beken amat ya… Tapi kok rasa malu kembali menyerang ya, apalagi ada 2 bos gua yang lagi jalan bareng ama gua. Ntar dikira gua norak pula… πŸ˜›

Yah.. gak jadi lagi dehhhh….

Tapi gua janji dah… Kalo gua ketemu Christina Aguilera atau Brenda Song, gua pasti langsung minta poto!! Suweeeeeerrrrrrrrrr!!!

PS (Pesan Sponsor): Jangan lupa nonton W.!! Pada bilang bagus lho filmnya… Sayang gua gak bisa nonton screening-nya… Trus jangan lupa juga Saw V bakal keluar tanggal 24 Oktober!! Jangan lupa yaaaaa….