Andrew’s 3rd Birthday

Happy Birthday, Andrew!!

Semoga sehat selalu dan panjang umur…

Semoga tambah cakep dan tambah pinter…

Semoga tambah tinggi dan tambah gemuk…

Semoga tambah sayang ama Mommy Daddy…

Semoga selalu dilindungi Tuhan dan selalu berkelimpahan rejeki…

Taun ini gak pake pesta ya, Andrew… Gak apa kan? Yang penting kan Andrew tetep seneng… Apalagi dapet banyak kado gitu kan!! Belum lagi ada tamu spesial yang khusus dateng dari Indo buat ultahnya Andrew… siapa lagi kalo bukan Opa dan Oma!! Ntar taon depan deh, doain Daddy tambah banyak rejeki ya, biar bisa pestain ulang tahunnya Andrew lagi ya… πŸ™‚

PS: (Ini bukan pesan sponsor sih, secara kita kagak dikasih gratis. Haha)

Untung ada Party City yang nyediain segala macem perlengkapan ultah disini. Jadilah walaupun gak pesta, naluri EO gadungan bisa tetep tersalurkan dengan beli perlengkapan ultah (dari back drop, taplak meja, lilin, piring dan gelas plastik) supaya tetep bisa ada temanya. Ya biar tambah seru aja gitu! Hehe. Tadinya malah kalo gak mikirin duit dan the fact kalo kita sebenernya kagak ngundang siapa-siapa, pengen juga beli balon-balon helium, topi, dan party favors. Hahaha.

Untung ada Sprinkles Cupcakes yang udah menyelamatkan kita dari kebingungan yang amat sangat waktu mau nyari kue ulang tahun. Duh gile aja disini kue ultah yang bagus tuh mahal banget (berkisar sekitar $100 yang paling simpel dan $500 yang kita suka!). Kalo yang murah… sebenernya ada sih, tapi kita gak suka! Hahaha. Banyak maunya ya… πŸ˜› Eh trus tau tentang Sprinkles Cupcakes jadi ya mesen ini aja. Cupcake ini emang beda. Enaaaaakkk banget!! Gak heran kalo sampe masuk banyak talkshow termasuk Oprah.

Iklan