Pantang Dan Puasa

Katanya lagi pantang daging, jadi milih makan gado-gado Boplo yang enak banget itu…
Katanya lagi pantang rokok, jadi minum kopi atau wine terus biar mulut gak sepet…
Katanya lagi pantang garam, jadi makan sashimi aja…
Katanya lagi puasa, jadi malemnya sekalian makan besar di Satoo…

Jadi apa sih hakikat pantang dan puasa itu sebenernya?

Apa hanya sekedar untuk mencari alternatif kenikmatan?
Memindahkan dari satu kenikmatan ke kenikmatan yang lainnya?

Kalo gitu gak salah dong kalo gua memilih untuk pantang berpuasa aja… πŸ˜›

Iklan