Monthly Archive: Maret, 2009

The Haunting In Connecticut

Ini based on true story lho. Ceritanya tentang satu keluarga yang salah satu anaknya menderita kanker. Nah untuk pengobatannya, si mama ama anak ini harus nyetir ke Connecticut tiap hari bolak balik. Sekali… Baca lebih lanjut

Recipe For Dummies: Cucumbera Salmonella

Nah resep kali ini bener-bener mantap nih. Gampang banget dibikinnya, trus udah gitu enaaaakkk banget, dan juga sehat dan bergizi! Tuh kurang sempurna gimana lagi coba?? Yah jangan terkecoh ama namanya yang kayak… Baca lebih lanjut

Rumah Besar Di Ujung Jalan

Siang itu aku merasa lapar. Lapar sekali. Sudah 2 hari ini aku tak menemukan makanan. Telah kucoba mengetuk beberapa pintu, namun hanya usiran yang kudapat. Telah kucoba menunggu sisa buangan dari rumah makan,… Baca lebih lanjut

Untung Gak Ketauan!!!

Kapan: Pas masih SD Dimana: Sinar Supermarket, Jalan Bintoro, Surabaya Jadi ceritanya, dulu tuh di Surabaya, supermarket paling terkenal ya Sinar ini. Belum ada Hero, apalagi Carefour. Nah Sinar yang paling sering kita… Baca lebih lanjut

Satu Dekade

Hari Sabtu kemaren kita pergi ke kawinan temen. Yay, akhirnya setelah setahun lebih disini, kita dapet undangan kawinan juga! Huahahaha. Padahal dulu di Jakarta tuh gua paling sebel dan males kalo mesti pergi… Baca lebih lanjut

Ikea Lover

Gua ama Esther tuh sama-sama suka ama yang namanya toko furniture. Dulu di Jakarta, kita suka ke Home Cientro tuh. Padahal ya gak selalu beli apa-apa, tapi seneng aja liat-liat. Beberapa kali kalo… Baca lebih lanjut

Ngalor Ngidul

Anniversary acaranya ngapain aja? Lumayan banyak temen yang nanya begitu setelah ngucapin happy anniversary ke kita kemaren ini. Well, menurut tradisi, harusnya sih kita pergi jalan-jalan keluar kota ya. Jadi harusnya hari ini… Baca lebih lanjut

Tu.. Wa.. Ga.. Pat..

1. Untung gua suka clubbing, jadilah gua sering ketemu ama temen gua yang namanya I. I ini sebenernya temen SMA gua tapi pas SMA gak terlalu main bareng. Eh pas udah mulai jaman… Baca lebih lanjut

  • Pages

  • Copyrights

    Dilarang menyalin dan/atau mempublikasikan sebagian ataupun seluruh tulisan maupun gambar yang termuat di blog ini dalam bentuk apapun juga tanpa ijin tertulis dari Arman Tjandrawidjaja
  • Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

    Bergabunglah dengan 3.186 pengikut lainnya

  • Follow Life begins at 30… on WordPress.com
  • Total Views

    • 4.981.943 hits