My Wishful Thinking

Jadi orang itu emang gak pernah puas ya.

Gua masih inget pas gua masih SD, ngumpulin uang demi uang dari uang jajan atau angpao-angpao, ditabung, untuk nungguin jumlahnya mencapai 1 juta rupiah. Waktu itu rasanya jauh banget dan gak kepikir gimana bisa uangnya mencapai angka 1 juta itu. Gua masih inget lho gimana gua merasa kalo tabungan gua mencapai 1 juta pasti gua bakal seneng banget dah, tapi rasanya kok impossible ya. Hehe.

Ya gimana gak impossible ya, duit jajan anak SD paling berapa sih. Apalagi jaman dulu gitu… 1 juta itu kan gede banget. Nabung udah sekian lama, baru 100 ribu. Mau naik lagi naik lagi itu lamaaaa banget. Tapi setelah dapet 1 juta apa iya gua akhirnya merasa sebahagia saat masih seindah dulu? Halah kok kata-katanya jadi kayak yang di lagu-lagu Indo… πŸ˜› Maksudnya apakah gua beneran merasa sebahagia seperti yang gua pikirkan? Ternyata gak terlalu tuh. Hehehe. Pas gua udah punya 1 juta, malah merasa 1 juta itu gak terlalu banyak dan pengen banget punya duit 100 juta. πŸ˜›

Gitu juga pas udah kerja ya. Awal pertama kerja dapet gaji 1,8 juta, awalnya sih seneng, tapi gak lama udah mulai mikir-mikir pasti asik ya kalo gajinya 5 juta. Udah dapet 5 juta, mikir pasti asik kalo gajinya 10 juta. Gitu terus gak ada abisnya ya… πŸ˜›

Dan sekarang di saat-saat rasanya kok secara finansial gak mapan-mapan, apalagi sebagian besar gaji langsung tersedot bayar mortgage, jadinya gua sering banget berangan-angan untuk dapet lotere 1 juta dolar.

Wuiii kalo gua dapet duit 1 juta dolar pasti seneng banget dah. Hehehe. Gua yakin dah gua bakal seneng banget. πŸ˜›

Gua udah mikir-mikir kalo dapet duit 1 juta dolar, gua bakal:
1. Ngelunasin mortgage gua.
2. Beli mobil Toyota Sienna (mobil favoritnya Esther dan Andrew).
3. Pulang Indo untuk jalan-jalan sebulan (termasuk jalan ke Surabaya dan Bali).
4. Jalan-jalan ke New York, Seattle, dan Canada.
5. Jalan-jalan keliling Eropa.
6. Ngasih sebagian duit ke bokap nyokap dan mertua.
7. Sisanya gua tabung.

Wahhh seneng pasti, lega dan gak beban lagi. Kerja sih tetep kerja lah. Tapi udah gak akan jadi beban berat dan bebat pikiran karena udah gak terlalu perlu duitnya. Gaji ya buat tambah-tambahan aja, buat hidup sehari-hari. Asik banget kan pastinya??? πŸ™‚

Makanya nih, pada bantuin doain dong… biar gua bisa dapet duit 1 juta dolar, ntar kalo gua pulang Indo gua bawain oleh-oleh dah buat kalian semua…. Huahahaha.

PS. Btw, kalo cuma 1 juta dolar gak bakalan kebeli rumah di Beverly Hills ya. Kalo gitu moga-moga dapet 5 juta dolar deh biar bisa kebeli rumah di Beverly Hills. Gak usah yang gede-gede, yang kecil aja, soalnya kalo gede mungkin 5 juta dolar gak cukup dah, mesti 10 juta dolar. Apa kalo gitu tolong doain biar gua dapet 10 juta dolar ya? Huahahaha. Gak kelar-kelar jadinya… πŸ˜›

PS lagi. Iya gua yakin banget kalo gua dapet 1 juta dolar udah pasti senengnya bukan main kok. Lha kemaren ini menang lotere 25 dolar aja seneng (pertama kalinya gua beli lotere nih hehe), apalagi kalo dapet 1 juta dolar, ya gak?? Hehehe. Yah moga-moga deh gua segera dapet duit 1 juta dolar… Amin… πŸ™‚

Iklan