Random

1. Bulan lalu untuk pertama kalinya gua lapor pajak disini. Tadinya sempet mikir apa mesti pake accountant secara gua buta sama sekali ama perpajakan disini, tapi ternyata bisa ngerjain sendiri pake bantuan software Turbotax dan bisa langsung submit online. Lumayanlah dapet tax return… buat nambah-nambahin bayaran DP. πŸ™‚ Gimana kalian yang di Indo dengan pengalamannya lapor SPT kemaren ini? Lancar-lancar semua?

2. Setelah setaunan gua selalu digunting rambutnya pake clipper ukuran 1, 2 bulan belakangan ini gua pake ukuran 2 karena gua merasa ukuran 1 itu terlalu pendek. Telat ya nyadarnya… Udah setaun baru ngeh kalo itu terlalu pendek! πŸ˜›

3. Rekor nih, di tahun 2009 yang udah jalan 4 bulan ini, seinget gua, kita cuma ke mal 4 kali saja! Buat kita yang anak mal (biasa mah Sabtu Minggu pasti kudu ke mal), ini rekor yang luar biasa dong pastinya. Dan ternyata gua gak kangen-kangen amat lho ama mal. Dan tentunya ini berdampak bagus buat pengeluaran bulanan. πŸ™‚ Bisa gak ya kalo gak ke restoran? Huehehehe… Kayaknya belum sanggup dah… πŸ˜›

4. Nonton Marley & Me dan ternyata bagus banget! Padahal gua baca bukunya gak sampe separoh udah nyerah… bosen abis! Lagian gua kan gak suka ama anjing, jadi gua gak pernah kepikir kok orang bisa segitu sayangnya ama binatang. Tapi ternyata surprisingly gua suka ama film ini. Bagus dan menyentuh. Walaupun ya tetep gak membuat gua jadi suka ama anjing sih… πŸ˜›

5. Adegan di film Marley & Me yang diinget bener ama Andrew adalah pas tante dan om buka baju trus berenang (kalo malem sebelum tidur emang dia suka cerita-cerita apa yang dialami seharian, dan dia cuma cerita adegan ini pas nyeritain film Marley & Me)! Huaaaa… dari begitu banyak adegan tentang anjingnya, kenapa juga yang diinget ternyata pas bagian buka baju dan berenang doang?! Gelo gak sih… Untung gak keliatan apa-apa… πŸ˜›

6. Nitip beli CD Rio Febrian (Aku Bertahan) ama Kerispatih (Tak Lekang Oleh Waktu). Gak sabar pengen cepet-cepet dengerin CD nya… Ada yang mau ngasih rekomendasi gak, CD Indo apa lagi yang enak-enak?

7. Asli gak tau mau milih apa pas Pemilu kemaren, jadi gua dengan terpaksa ya golput aja… Hehehe. πŸ˜›

8. Tau gak, kalo disini tuh Jumat Agung gak libur? Tergantung kebijakan masing-masing perusahaan aja. Dan kantor gua cuma ngasih pulang setengah hari! Heran ya perasaan dimana-mana (Indo, Australi, Canada, dan negara-negara Eropa) semua pada libur dah!

9. Kemaren pas ke Gereja, gile ramenya ajubile. Biasalah orang-orang pada berbondong-bondong ke Gereja cuma pas Paskah ama Natal doang. Yang ada kita parkirnya jadi jauh banget. Trus jalan kaki dan harus nyebrang jalan yang gede banget. Karena lampu buat nyebrangnya gak ijo-ijo, begitu gua ngeliat lampu buat mobilnya merah, walaupun lampu buat nyebrangnya gak ijo, gua tetep nekad aja ngajak Esther ama Andrew nyebrang. Dan bener aja, pas kita masih di tengah-tengah jalan, ternyata lampu buat mobilnya udah ijo! Matek dah… Kita bener-bener di tengah gitu, mau balik juga gak bisa kan… Akhirnya ya tetep aja diterusin nyebrangnya. Huehehehe. Dan untungnya mobil-mobil yang jadi gak bisa jalan padahal udah ijo itu dengan sabarnya pada nunggu. Gak ada satupun yang nglakson atau maki-maki. Hehehe. Oh ya, happy Easter ya buat yang merayakan!

10. Duh April masih setengah bulan lagi ya… Gak sabar pengen cepet-cepet bulan Mei! πŸ™‚

Iklan