Iklan

Monthly Archive: Mei, 2009

Antara Facebook, Krisis Global, dan User

Apa hubungannya antara Facebook, krisis global, ama user? Hubungannya ada karena tiga-tiganya sudah sukses membuat gua gak habis pikir! Facebook Belakangan banyak gua baca di blog, banyak yang bilang gak sempet ngeblog karena… Baca lebih lanjut

It’s A Small World After All

Dari sejak Andrew lahir, setiap kali kita ngerencanain pergi liburan tuh gak pernah batal lho. Semuanya pasti berjalan mulus. Tapi entah kenapa, pas kita mau ke Disneyland kali ini kok ribet banget. Dari… Baca lebih lanjut

Our Black & White Birthday Party

Akhirnya setelah 1,5 tahun disini, EO Gadungan baru berani beraksi kembali. πŸ˜€ Kali ini judulnya Black & White Party. Dalam rangka ulang tahun gua dan Esther dong pastinya. Sebenernya dari sejak di Jakarta… Baca lebih lanjut

Recipe For Dummies: Kolenak

Kalo di Bandung ada yang namanya Colenak, nah ini gua kasih resep yang namanya Kolenak! Dijamin ini lebih enak daripada Colenak dan tentunya lebih bergizi dong! πŸ˜› Resep ini tentunya bukan orginally gua… Baca lebih lanjut

Shooting Star

When the night has come And the sun has gone My heart is glooming As the dark is falling But thenΒ you come as shooting star Bringing light from somewhere far To make the… Baca lebih lanjut

Hari Pendidikan Nasional?

Abis baca posting-nya Leony, bikin gua jadi inget-inget jaman sekolah dulu. Rasanya udah umum kalo di tiap sekolah pasti ada kejadian Kekerasan Dalam Sekolah yang mana pelakunya adalah siapa lagi kalo bukan guru?… Baca lebih lanjut

Morning Dew

Originally composed & arranged by Arman Tjandrawidjaja (Copyright, all rights reserved) Played by Arman Tjandrawidjaja on Yamaha YDP 140 Los Angeles, May 4, 2009, AM If you cannot view the image, please click… Baca lebih lanjut

Kado Terindah

… and I’m the happiest 32 year old man ever!

Sebentar Lagi Tiga Dua

(H-3) Sebentar lagi tiga dua Masih jadi bawahan Masih punya cicilan Mulai ada masalah kesehatan Dan belum bisa dibilang mapan Eh, dan punya uban dua! (Baru ngeliat nih tadi pas ngaca. Hiks!) Tapi… Baca lebih lanjut

    Iklan
  • Pages

  • Copyrights

    Dilarang menyalin dan/atau mempublikasikan sebagian ataupun seluruh tulisan maupun gambar yang termuat di blog ini dalam bentuk apapun juga tanpa ijin tertulis dari Arman Tjandrawidjaja
  • Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

    Bergabunglah dengan 3.206 pengikut lainnya

  • Follow Life begins at 30… on WordPress.com
  • Total Views

    • 4.772.347 hits
  • Iklan