Sepasang Sikat Gigi Dengan Odol Di Atasnya

Ada sepasang sikat gigi dengan odol di atasnya. Dua kali dalam sehari. Siapa yang sikat gigi lebih dulu akan nyiapin odol di sikat gigi yang satunya lagi.

Ada sepasang sikat gigi dengan odol di atasnya. Dan gua selalu suka ngeliatnya. Karena itu berarti gua gak sendirian. Ada yang memberi ciuman selamat tidur dan ada yang menunggu gua sepulang kerja. Ya siapa lagi kalo bukan si pemilik sikat gigi yang satunya lagi.

Ada sepasang sikat gigi dengan odol di atasnya. Itu berarti ada yang berbagi wastafel dengan gua. Berbagi kamar, berbagi rumah, berbagi segalanya. Berbagi kehidupan untuk seumur hidup gua. Dan pastinya, berbagi odol. Ya siapa lagi kalo bukan berbagi dengan si pemilik sikat gigi yang satunya itu.

Ada sepasang sikat gigi dengan odol di atasnya. Sudah selalu ada dari lima tahun yang lalu, dan akan tetap ada untuk lima tahun ke depan, dan lima tahun-lima tahun berikutnya lagi, sampai kita berdua gak punya gigi lagi.

Buat si pemilik sikat gigi yang satunya… Terima kasih ya udah mau jadi bagian dari hidup gua. Terima kasih udah menjadi teman berbagi yang sempurna. Dan terima kasih juga buat odolnya pagi ini.

Happy 5th anniversary to my dearest wife

I love you very very much!

PS. Kata orang 5 tahun pertama bakal menjadi tahap yang terberat dalam pernikahan. Tapi ternyata enggak tuh. Dari sejak married sampe sekarang, gak pernah gua merasa berat sama sekali. Dan gua yakin gak akan pernah menjadi berat juga selama-lamanya… πŸ™‚ Amin…

Iklan