Tag Archive: original song

My Hero

Setelah akhir tahun 2018 gua bikin lagu buat Emma (klik disini), akhir tahun lalu gua bikinin si Emma lagu lagi. Kali ini lagu nya model-model yang upbeat gitu. Biar beda. 😀 Akhir Januari… Baca lebih lanjut

One Special Easter

Kapan terakhir gua bikin lagu? 2 tahun yang lalu (klik disini)! Dan lagu sebelum yang terakhir juga 2 tahun sebelumnya lagi. Lha jadi kayak siklus begini sih… 😛 Anyway karena siklus 2 tahunan… Baca lebih lanjut

Bikin Kaget!

Hari Sabtu kemaren adalah hari yang bersejarah buat Emma karena buat pertama kalinya si Emma ikutan piano recital. Segala sesuatu yang pertama kali kan selalu spesial ya! Apalagi karena si Emma ini kan… Baca lebih lanjut

Father And Daughter Part 4

Kalo ditanya, Andrew atau Emma yang lebih deke tama gua, dua-duanya sih deket banget ya ama gua. Tapi kalo ditanya siapa yang lebih manja ama gua, emang keliatan banget kalo Emma lebih manja… Baca lebih lanjut

Pengumuman

Pengumuman #1 Andrew minggu lalu abis ujian Taekwondo lagi… dan lulus dong! 🙂 Jadi sekarang Andrew udah sabuk kuning. Good job, Andrew! 🙂 Pengumuman #2 Setelah beberapa kali Emma nyanyiin lagu karangan dia… Baca lebih lanjut

Father And Son Part 8

Beberapa bulan yang lalu, Esther ngasih ide… Kenapa Andrew gak belajar main salah satu lagu komposisi gua? Gayung pun bersambut, Andrew juga ternyata mau banget main lagu gua. Awalnya rada bingung sih mau… Baca lebih lanjut

MBK

MBK yang pengen gua ceritain disini adalah Mimpi yang Belum Kesampean. 😀 MBK #1 MBK gua taun ini adalah pergi ke Disneyland. Hahaha. Pergi ke Disneyland itu emang perlu budget gede banget. Tiketnya… Baca lebih lanjut

I’m Back!

Ada yang kangen ama gua? Huahaha… Kayaknya gak ada ya… 😛 8 hari hiatus. Gak terlalu lama ya. Yah bagus lah gak lama-lama. Gua juga gak pengen lama-lama. Malah dulunya gua gak pernah… Baca lebih lanjut

Siapa Bilang Cinta Itu Buta?

Siapa bilang kalo cinta itu buta? Jelas-jelas aku bisa melihatnya. Matanya yang bulat, hidungnya yang mancung, bibirnya yang mungil. Rambutnya yang hitam, jarinya yang lentik, kulitnya yang putih. Senyumnya yang manis, gerakannya yang… Baca lebih lanjut

Whimsical Dream

Badanku berguncang cukup keras. Berhenti sebentar lalu berguncang lagi. Kubuka mataku dan tatapanku tertuju ke arah jendela kamar. Tirainya yang terbuka membuatku bisa melihat langit di luar sana yang masih gelap. Ah pasti… Baca lebih lanjut

  • Pages

  • Copyrights

    Dilarang menyalin dan/atau mempublikasikan sebagian ataupun seluruh tulisan maupun gambar yang termuat di blog ini dalam bentuk apapun juga tanpa ijin tertulis dari Arman Tjandrawidjaja
  • Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

    Bergabunglah dengan 3.186 pengikut lainnya

  • Follow Life begins at 30… on WordPress.com
  • Total Views

    • 4.982.303 hits