Iklan

Tag Archive: acara

Banyak Acara

Pokemon Party Weekend kemaren dimulai dari hari Jumat. Anak-anak gak ada sekolah karena Veteran’s day (semacem hari Pahlawan) jadi gua sekalian ngambil cuti juga karena kita mau pergi ke pesta ultah anak tetangga.… Baca lebih lanjut

End Of A Chapter

Buat yang punya anak pasti tau ya kalo awal bulan Juni begini ini lagi musim lulus-lulusan sekolah. Jaman sekarang bukan cuma lulus SMA dan kuliah yang pake acara graduation, tapi dari lulus preschool juga ada acara graduation nya (kayak… Baca lebih lanjut

Ada Apa Dengan Kita?

Masih mau cerita tentang sibuk-sibuknya kita belakangan ini. Sibuk apa aja sih? Sibuk nyiapin pesta ulang tahun Emma… Yay, akhirnya ultah si Emma bakal dipestain juga. Hahah. Dari taun lalu sebenernya Emma udah… Baca lebih lanjut

Halloween Party

Happy Halloween!!! Hayoo… pada tau gak itu si Andrew pake kostum apa? 😀 Taun ini, Andrew jadi DJ Lance nya Yo Gabba Gabba. Temen-temen kantor gua yang rata-rata pada gak punya anak, pas… Baca lebih lanjut

    Iklan
  • Pages

  • Copyrights

    Dilarang menyalin dan/atau mempublikasikan sebagian ataupun seluruh tulisan maupun gambar yang termuat di blog ini dalam bentuk apapun juga tanpa ijin tertulis dari Arman Tjandrawidjaja
  • Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

    Bergabunglah dengan 3.200 pengikut lainnya

  • Follow Life begins at 30… on WordPress.com
  • Total Views

    • 4.839.784 hits
  • Iklan