Tag Archive: instrumental

MBK

MBK yang pengen gua ceritain disini adalah Mimpi yang Belum Kesampean. 😀 MBK #1 MBK gua taun ini adalah pergi ke Disneyland. Hahaha. Pergi ke Disneyland itu emang perlu budget gede banget. Tiketnya… Baca lebih lanjut

Whimsical Dream

Badanku berguncang cukup keras. Berhenti sebentar lalu berguncang lagi. Kubuka mataku dan tatapanku tertuju ke arah jendela kamar. Tirainya yang terbuka membuatku bisa melihat langit di luar sana yang masih gelap. Ah pasti… Baca lebih lanjut

One Beautiful Day

Dari sekian banyak tamu Kafeku, ada 2 tamu yang merupakan favoritku. Mereka tidak terlalu sering datang. Hanya kadang-kadang saja mereka datang, itu pun di malam hari. Kehadirannya yang hanya sekali-sekali justru membuatku semakin… Baca lebih lanjut

Music Box

Pindah ke kota yang baru selalu menjadi pengalaman yang tak menyenangkan bagiku. Tapi apa daya, pekerjaan ayah membuat kita selalu berpindah-pindah. Dan sekarang, disinilah aku, di kota yang sepi ini, yang bahkan saat… Baca lebih lanjut

Midnight Rain

Kamu masih inget gak… Waktu itu hujan deras banget dan kamu sedang berteduh di halte depan sekolah. Pas aku kebetulan lewat dan aku juga pas bawa payung. Aku tawarin kamu untuk jalan bareng… Baca lebih lanjut

Daydreaming

Originally composed by Arman Tjandrawidjaja (Los Angeles, May 10, 2009) Copyrights, All Rights reserved If you can’t play the video, just click here. ********** Siapa sih yang gak suka ngelamun? Apalagi kalo lagi… Baca lebih lanjut

  • Pages

  • Copyrights

    Dilarang menyalin dan/atau mempublikasikan sebagian ataupun seluruh tulisan maupun gambar yang termuat di blog ini dalam bentuk apapun juga tanpa ijin tertulis dari Arman Tjandrawidjaja
  • Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

    Bergabunglah dengan 3.186 pengikut lainnya

  • Follow Life begins at 30… on WordPress.com
  • Total Views

    • 4.982.344 hits