Tag Archive: kangen

Cheesy Memory

Lagi sibuk luar biasa sampe blog terlantar. Daripada kosong, mendingan publish post yang udah ngendon di draft selama setaun ini! 😛 ********** Tinggal merantau kayak kita gini ini sebenernya yang paling susah dan… Baca lebih lanjut

Father And Son Part 6

Udah lama gua nyadar kalo hubungan antara bapak dan anak itu gak instan. Yang namanya bonding itu harus dibentuk, bukan yang udah tercipta sendiri dari sononya kayak antara ibu dan anak. Gua masih… Baca lebih lanjut

Ngangenin

Gara-gara minggu lalu twitteran ama Fenny dan Lena ngomongin tukang somay, gara-gara baca kalo Erlia ama Lena pada mau balik Indo pas liburan Imlek minggu depan sementara kita gak (disini bahkan gak libur… Baca lebih lanjut

Kala Hujan

Sukakah kamu memandangi jendela Melihat butiran air menetesi kaca Mendengarkan alunan rintik hujan Merasakan sesuatu yang lain di dada Sukakah kamu memandangi jendela Sambil memikirkan mereka yang jauh di sana Dan berpikir, apakah… Baca lebih lanjut

Kangen Gak Kangen

Pada berasa gak sih kalo belakangan ini waktu jalannya semakin cepet dan semakin cepet? Gile aja tau-tau udah mau akhir tahun lho! Bentar lagi bakal ganti tahun… Cepet banget ya… Dan dengan waktu… Baca lebih lanjut

  • Pages

  • Copyrights

    Dilarang menyalin dan/atau mempublikasikan sebagian ataupun seluruh tulisan maupun gambar yang termuat di blog ini dalam bentuk apapun juga tanpa ijin tertulis dari Arman Tjandrawidjaja
  • Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

    Bergabunglah dengan 3.161 pengikut lainnya

  • Follow Life begins at 30… on WordPress.com
  • Total Views

    • 5.080.449 hits