Tag Archive: My Music

My Hero

Setelah akhir tahun 2018 gua bikin lagu buat Emma (klik disini), akhir tahun lalu gua bikinin si Emma lagu lagi. Kali ini lagu nya model-model yang upbeat gitu. Biar beda. 😀 Akhir Januari… Baca lebih lanjut

One Special Easter

Kapan terakhir gua bikin lagu? 2 tahun yang lalu (klik disini)! Dan lagu sebelum yang terakhir juga 2 tahun sebelumnya lagi. Lha jadi kayak siklus begini sih… 😛 Anyway karena siklus 2 tahunan… Baca lebih lanjut

Father And Son Part 8

Beberapa bulan yang lalu, Esther ngasih ide… Kenapa Andrew gak belajar main salah satu lagu komposisi gua? Gayung pun bersambut, Andrew juga ternyata mau banget main lagu gua. Awalnya rada bingung sih mau… Baca lebih lanjut

There Was Nothing (OST 49 Days)

Dedicated to all 49 Days fans out there… I really love this song very much. It’s a sad song yet very beautiful. Here is my attempt to do a piano cover of There… Baca lebih lanjut

Daydreaming

Originally composed by Arman Tjandrawidjaja (Los Angeles, May 10, 2009) Copyrights, All Rights reserved If you can’t play the video, just click here. ********** Siapa sih yang gak suka ngelamun? Apalagi kalo lagi… Baca lebih lanjut

Morning Dew

Originally composed & arranged by Arman Tjandrawidjaja (Copyright, all rights reserved) Played by Arman Tjandrawidjaja on Yamaha YDP 140 Los Angeles, May 4, 2009, AM If you cannot view the image, please click… Baca lebih lanjut

  • Pages

  • Copyrights

    Dilarang menyalin dan/atau mempublikasikan sebagian ataupun seluruh tulisan maupun gambar yang termuat di blog ini dalam bentuk apapun juga tanpa ijin tertulis dari Arman Tjandrawidjaja
  • Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

    Bergabunglah dengan 3.186 pengikut lainnya

  • Follow Life begins at 30… on WordPress.com
  • Total Views

    • 4.982.297 hits