Tag Archive: september

When The Summer Ends

Gua selalu seneng kalo udah masuk ke bulan yang berakhiran dengan “ber”. Karena itu berarti Summer sudah berakhir! Hehehe. Dan karena berarti udah deket sama Natal, my most favorite holiday of the year!… Baca lebih lanjut

Ter Ini Dan Ter Itu

Sepatu Termahal Cieeee… gua beli sepatu ice skating lho!!! Gaya banget gak sih? 😛 Dan sepatu ini pun menyandang gelar sebagai sepatu gua yang termahal so far. Harganya $75 sebelum pajak. Ampun ya…… Baca lebih lanjut

Topic Of The Day

Topic of day nya adalah posting-an ini merupakan posting-an gua yang ke-400! Yay! 😀 Gak penting banget ya! Hehehe. Dan sehubungan dengan posting-an yang ke-400 ini gua juga mau ngasih tau kalo ternyata… Baca lebih lanjut

Ber-Ber-An

Woaaaaaaaaaa udah September aja nih… Gua paling seneng dah kalo udah masuk bulan yang berakhiran ber-ber-an begini… 🙂 Pertama, karena itu berarti Summer udah mau abis. Dari 4 musim yang ada, gua emang… Baca lebih lanjut

September Extra

Wah cepet ya udah Oktober nih… Bentar lagi Andrew ulang tahun, trus Halloween (udah siapin kostum dong buat Andrew… It will be his first Halloween nih!)… Seru!!! Btw sebelum bener-bener beralih ke bulan… Baca lebih lanjut

Edisi Pengen

(Selain pengen uang 1 juta dollar dan pindah ke Beverly Hills ya… Kalo 2 hal ini sih udah pasti pengen!) Gua pengen… Nonton film-film horor yang serem banget! Gile deh, tau-tau aja kemaren… Baca lebih lanjut

  • Pages

  • Copyrights

    Dilarang menyalin dan/atau mempublikasikan sebagian ataupun seluruh tulisan maupun gambar yang termuat di blog ini dalam bentuk apapun juga tanpa ijin tertulis dari Arman Tjandrawidjaja
  • Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

    Bergabunglah dengan 3.193 pengikut lainnya

  • Follow Life begins at 30… on WordPress.com
  • Total Views

    • 5.034.256 hits