Daily Archive: Oktober 29, 2007

Pesan Untuk Angin

Angin, Tolong sampaikan pesanku, Pada sang langit, Supaya tak turun hujan… Angin, Tolong sampaikan pesanku, Pada sang jalanan, Supaya tak macet… Angin, Tolong bilangin ya, Jangan biarkan 3 makhluk manis ini terjebak macet,… Baca lebih lanjut

H-2

Udah H-2 nih. Kemaren-kemaren gua udah mulai kumat sentimentilnya, dan mikir gua akan nulis tentang gimana kebersamaan kita selama 6 th di kantor tempat gua kerja ini. Tapi semuanya buyar! Bubar jalan! Gua… Baca lebih lanjut

Lightning McQueen

Perkenalkan, ini Lightning McQueen… Masih dari foto-foto ulang tahun Andrew dan berhubung gua baru belajar nge-crop pake Photoshop, jadi ya gini deh. Hahaha. Norak ya… 😛

Perutku Yang Malang

Kalo kekenyangan itu malang atau bahagia ya? Hahaha Dimulai hari Sabtu kemaren. Pagi tentu (seperti biasa) gua udah sarapan pake nasi dan sosis. Trus gua fitness. Trus nengokin bayi sodaranya Esther. Trus ke… Baca lebih lanjut

Precious Moments

copyright 2007 https://armantjandrawidjaja.wordpress.com all rights reserved

  • Pages

  • Copyrights

    Dilarang menyalin dan/atau mempublikasikan sebagian ataupun seluruh tulisan maupun gambar yang termuat di blog ini dalam bentuk apapun juga tanpa ijin tertulis dari Arman Tjandrawidjaja
  • Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

    Bergabunglah dengan 3.199 pengikut lainnya

  • Follow Life begins at 30… on WordPress.com
  • Total Views

    • 4.947.991 hits