Daily Archive: Oktober 26, 2007

Gajian

Tanggal-tanggal gajian bulan ini cukup membuat deg-deg-an *hiperbola*. Kenapa? Kalo masih inget, bulan lalu (September) gua udah dapet uang pisah. Yang setelah ditelusuri, kenapa kok uang pisahnya keluar di bulan September sementara gua… Baca lebih lanjut

Home Sweet Home

Perkenalkan. Ini rumah mungil dan mobil mungil kita. Umurnya baru 2 tahun 8 bulan. Masih batita. Tapi bentar lagi harus kita tinggal. Harus kita titipin ke orang lain. Gak tega tentunya. Siapa sih… Baca lebih lanjut

Celebrity Fitness

Gua nih sejak jaman dahulu kala udah terkenal sebagai orang yang sangat gak suka ama yang namanya olah raga. Boro-boro berenang atau voli. Gak bisa dah. Basket, badminton, ama ping-pong yang ya bisa… Baca lebih lanjut

  • Pages

  • Copyrights

    Dilarang menyalin dan/atau mempublikasikan sebagian ataupun seluruh tulisan maupun gambar yang termuat di blog ini dalam bentuk apapun juga tanpa ijin tertulis dari Arman Tjandrawidjaja
  • Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

    Bergabunglah dengan 3.199 pengikut lainnya

  • Follow Life begins at 30… on WordPress.com
  • Total Views

    • 4.947.991 hits