Daily Archive: Oktober 3, 2007

Update Tentang Hendro

Duh gak tau siapa yang harus disalahin ya… Tapi rasanya emang RS di Indonesia ini gak ada yang bener. Kesel rasanya. Padahal operasi Hendro untuk hari ini tuh udah dijadwalkan dari minggu lalu… Baca lebih lanjut

Masa Kecilku

Karena gua males kerja baik dan tidak sombong, jadi ya gua lanjutin deh PR dari Susi. Intinya disuruh cerita tentang masa kecil. Gitu kan ya Sus? Masa kecil gua juga sangat-sangat menyenangkan. 🙂… Baca lebih lanjut

Malaikat Metropolis

Donor darah untuk Hendro sudah lebih dari cukup. Terima kasih banyak. Semoga Tuhan memberkati Esther dan keluarga. SMS itu masuk dari ci Mei Yin (Mariati – mamanya Hendro) semalem sekitar jam 6.30-an. Terharu. Gua… Baca lebih lanjut

  • Pages

  • Copyrights

    Dilarang menyalin dan/atau mempublikasikan sebagian ataupun seluruh tulisan maupun gambar yang termuat di blog ini dalam bentuk apapun juga tanpa ijin tertulis dari Arman Tjandrawidjaja
  • Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

    Bergabunglah dengan 3.199 pengikut lainnya

  • Follow Life begins at 30… on WordPress.com
  • Total Views

    • 4.947.986 hits