Daily Archive: Oktober 17, 2007

Wonder Woman

Masih suasana Lebaran nih ya. Kalo inget Lebaran, gua jadi inget nyokap gua. Nyokap gua ini orangnya kecil mungil, tapi energinya…. luar biasa! Kita suka bilangnya dia itu kayak kelinci nya batere energizer.… Baca lebih lanjut

Minal Aidin Wal Faidzin

Nah kan… libur 5 hari kok gak berasa ya? Tau-tau eh udah masuk lagi… 😛 Hehehe pagi-pagi kok udah ngedumel ya. Btw, selamat Idul Fitri ya buat yang merayakan. Minal Aidin Wal Faidzin, mohon… Baca lebih lanjut

  • Pages

  • Copyrights

    Dilarang menyalin dan/atau mempublikasikan sebagian ataupun seluruh tulisan maupun gambar yang termuat di blog ini dalam bentuk apapun juga tanpa ijin tertulis dari Arman Tjandrawidjaja
  • Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

    Bergabunglah dengan 3.190 pengikut lainnya

  • Follow Life begins at 30… on WordPress.com
  • Total Views

    • 5.038.357 hits