Guling

Dalam 30 tahun hidup gua, cuma 2 guling yang gua kenang (halah bahasanya :P).

Guling yang pertama adalah guling yang gua pake sejak gua balita. Gulingnya ini ukurannya nanggung. Jadi gak sekecil guling bayi, tapi gak segede guling dewasa. Karena ukurannya itu jadi sarungnya harus dibikin khusus.

Gua suka banget ama guling ini. Dan gua pake terus walaupun isinya udah kempes gak karuan. Jadi bentuknya udah gak simetris lagi. Bagian atasnya kopong, bagian bawahnya penuh. Aneh dah. Tapi gua bener-bener merasa kalo guling ini adalah guling terenak di dunia.

Berkali-kali nyokap gua nyuruh gua ganti guling, tapi gua gak pernah mau. Pas gua umur 13, pas gua pindahan ke Jakarta, gua udah wanti-wanti nyokap kalo guling gua harus kudu mesti wajib dibawa! Dan nyokap gua ok-ok aja. Ternyata sodara-sodara.. guling gua dibuang! Huaaaaaaaaaaaaaaaa… Kesel banget rasanya.. Tapi ya mau gimana lagi, udah dibuang… 😦

Nah sejak itu gua pake guling yang baru. Kali ini gulingnya normal, udah ukuran dewasa. Tapi isinya masih spons, belum isi dakron. Gua juga jadi demen banget ama guling ini. Walaupun gua bukan yang sampe gak bisa tidur kalo gak pake guling ini, tapi gua merasa kalo tidur pake guling ini jadinya lebih nyenyak. Hahaha.

Gua kalo lagi di luar kota, suka ngebayangin betapa enaknya kalo ntar udah pulang rumah dan bisa tidur pake guling gua itu… πŸ™‚

Walaupun guling gua itu juga udah jelek banget dan akhirnya spons nya mulai rontok-rontok, tapi gua gak pernah mau ganti guling. Bahkan pas gua udah married dan kita beli bantal guling baru, tapi tetep aja gua pake guling gua yang lama itu.

Dan sekarang saatnya gua pindahan lagi kan. Karena kali ini gua packing sendiri, jadi gua udah menyisakan tempat di koper untuk bawa guling gua ini. Huahaha. Moga-moga tercapai dah cita-cita gua untuk mengekspor guling gua ini ke US ya (sekarang ini masih was-was, takutnya tempat yang disediain nanti pada detik-detik terakhir terpaksa diisi untuk barang yang ‘menurut orang lain lebih penting’), apalagi kan di sana katanya gak ada jual guling kan ya… πŸ˜› (alesan aja).

Iklan