KFC Part 2

Belakangan ini gua ngidam banget makan KFC. Gak heran ya… Hehehe. Trus pas banget dah kemaren dapet kupon nya KFC dan ada promo kalo beli 9 pc harganya cuma $6.99. Murah banget… soalnya paket yang 2 pc aja udah $3.99.

Tapi sebenernya kepikir juga sih gimana ngabisin 9 biji ayam itu?? Soalnya gua biasa paling-paling makan 2 juga udah eneg, dan Esther juga makan 2. Trus 5 biji lagi gimana dong nasibnya?? Kalo dimakan buat besok-besoknya lagi takutnya udah gak gitu pengen. Soalnya gua orangnya emang ngidamnya biasa sifatnya cuma sementara. Jadi begitu udah makan ya udah, gak akan trus jadi pengen lagi untuk besok-besoknya.

Tapi ya balik lagi karena murah ya udah lah kita beli aja deh… Ntar sisanya ya dipirit lah makannya buat besok besok.

Dan belilah gua tadi sepulang kantor 9 biji ayam goreng itu. Dan sekarang jam 8.29PM disini, 9 ayam itu udah tinggal…. SETENGAH biji! Setengahnya itu pun udah kurang dari setengah jadi akhirnya ya dibuang aja. Jadi bisa dianggep habis!

Kok bisa??

Coba kita hitung… Gua makan 3, Esther makan 2… Sisa 4 kan??

Trus siapa dong yang makan 4 biji ayam goreng itu??

Siapakah???

Siapa lagi kalo bukan ANDREW!!!!

Ini anak, ampun dah… Makan ayam sampe ampir 4 biji. Plus nasi pula!! Hihihi.

Ini nih yang gua takutin dari dulu. Gua kan emang suka tuh ama yang namanya junk food tapi gua gak mau dong kalo Andrew makan yang beginian. Kan gak sehat dan gak baik. Tapi selama ini, kalo kita makan dia gak pernah minta, malah pernah kita coba-cobain ke dia (selama di US aja udah 2 kali kita cobain ke dia) dan dia gak pernah mau tuh. Secuil pun gak mau! Jadi ya gua pikir ya gua aman-aman aja dong untuk tetep hobi makan junk food beginian.

Eh lha kok hari ini jadi begini? Si Andrew jadi ketagihan gitu ama KFC!! Huahaha. Gaswat nih… gua kudu puasa KFC dah abis ini… :((

Hmm sebenernya gua masih heran lho, kok perutnya Andrew yang cuma seemprit itu muat ya diisi 4 biji ayam? Padahal seharian ini belum pup pula.. Hmmm aneh sekali…

Iklan