Celebration of Diversity – Indonesian Day 2008

Kemaren Sabtu, di KJRI ada acara Celebration of Diversity – Indonesian Day 2008 dalam rangka memperingati 17 Agustus tentunya.

Ada artis yang didatengin dari Indo tentunya. Siapa hayo?? Ariyo Wahab! Yaelaaaaaa…. Ariyo Wahab?? Yang bener aje… Di Indo aja gak beken, siapa pula yang mau nonton… Coba Tessy yang didatengin, pasti seru dah! Hahaha.

Tapi ya kita dateng juga sih kemaren, karena ada bazaar makanan Indonesia. Wahhh udah kebayang dong gimana serunya pastinya…

Jadilah kita dateng siang-siang menjelang jam makan siang. Nyampe sono langsung aja kita nyari stand yang jual makanan. Ternyata… cuma dikit sodara-sodara! Huhuhuhu… Udah gitu gak ada yang menarik pula. Giliran ada yang menarik, gulai cumi, eh ternyata lagi gak ada! Lho aneh sekali. Ada tulisannya dan gambarnya, tapi kok gak ada! πŸ˜›

Akhirnya kita beli sate babi dan sate kambing dah. Trus makan deh di bawah terik matahari. Kemaren asli panas banget… Jadi berasa beneran di Indo. Hehe.

Perhatian!! Perhatian!! Jangan percaya ama selera nya Andrew ya! Yang menurut dia enak, tidak dijamin beneran enak lho! Abis dia belum pernah ngerasain sate babi yang enak dari abang tukang sate yang jualan di Sunter atau yang di Pecenongan atau sate kambingnya depot Shinta yang di Puncak sih…. Jadi maklum aja ya… πŸ™‚

Setelah kecewa dengan makanannya, kita jalan lagi ngeliat stand lainnya yang cuma dikit itu dan liat-liat barang-barang di 1 stand yang jualan barang-barang kerajinan dari Bali.

Masyaallah mahal mahal banget barangnya…. πŸ˜› Karena ongkos kirimnya kali ya… Ya sudahlah kita cabut aja. Gak seru acaranya… Mana panas pula!

Jadi ya begitu doang sih acara 17-an disini. Gak seru. Yang ada trus kita muter-muter ke tempat lain deh baru trus pulang.

Nah foto di bawah ini sih gak ada kaitannya ama acara 17-an, tapi berhubung terjadinya di hari yang sama jadi gua posting sekalian aja ya. Jadi ceritanya nih si Andrew sekarang udah bisa mengoperasikan kamera digital. Jadi dia lagi suka banget untuk moto-motoin orang. Nah disini gua cuma mau ngasih warning aja ya buat siapapun yang ntar bakal ketemu Andrew dan Andrew mau motoin, jangan mau!!! Dan kalopun akhirnya terpaksa mau karena gak bisa nolak pas dia ngomong ‘pleaaassseee’ sambil pasang muka memelas, yah gua kasih tau aja dulu, gua gak tanggung ya… resiko ditanggung sendiri!!

Iklan