Recipe For Dummies: Cucumbera Salmonella

Nah resep kali ini bener-bener mantap nih. Gampang banget dibikinnya, trus udah gitu enaaaakkk banget, dan juga sehat dan bergizi! Tuh kurang sempurna gimana lagi coba??

Yah jangan terkecoh ama namanya yang kayak nama penyakit itu ya. Itu mah gua aja yang ngasal-ngasal, abis gak tau nama aslinya apa… Hahaha. ๐Ÿ˜›

Bahan-Bahan:

1. Timun

2. Cream cheese with chives. Ini mah beli jadi aja. Gak usah sok-sok bikin sendiri dah… ribet!

3. Smoked salmon

Cara Membuat:

1. Kupas kulit timun lalu iris-iris tipis timunnya. Sekitar seperempat cm lah…

Gampang kan? Gak perlu di masak, cuma dikupas kulitnya dan iris tipis. Kalo lu gak bisa ngupas kulit timun atau emang males ngiris-ngiris, ya minta tolong istri lu lah… ๐Ÿ˜›

2. Taroh cream cheese secukupnya di atas irisan timun (kayak naroh mentega di atas roti gitu lho).

Nah kalo begini aja pasti bisa dong? Kalo gak bisa juga, itu mah kebangetan… ๐Ÿ˜›

3. Suir-suir smoked salmon nya, trus tebar di atas irisan timun yang udah dikasih cream cheese tadi.

Bisa dong nyuir-nyuir salmon doang mah?? Kalo gak bisa atau emang kebangetan malesnya, gua rasa suruh anak lu juga bisa deh. Gampang kok, kayak nyobek-nyobek kertas.ย ย  ๐Ÿ˜›

Udah gitu doang. Siap dihidangkan. Uenaaaaknya maaaaaakkkkkkk!!!

Silakan mencoba ya!

Ini ada potonya nih… Maap kalo kurang jelas ya… ๐Ÿ™‚

salmon

Gimana… mantap kan?? Bahkan gua yang gak suka makan timun aja jadi suka banget lho makan ini! Dan timun itu bagus lho buat orang yang tekanan darah tinggi! ๐Ÿ™‚