Monthly Archive: Mei, 2010

Nasionalisme Vs. Tinggal Di Luar Negeri

Warning: Posting ini sangat sangat panjang. Gua persembahkan buat bangsa Indonesia yang sedang long weekend, terutama buat yang gak punya acara apa-apa, atau gak tau mau ngapain, atau bengong-bengong di rumah aja. Nah… Baca lebih lanjut

Tambahan Hadiah DVD Buat Kuis Suka-Suka

Yay… DVD pesenan gua udah dateng… Jadi bakal dipilih 2 pemenang ya buat kuis Suka-Suka nya… Ayo.. ayo.. pada ikutan!!! 🙂 Klik disini ya…

Kuis Suka-Suka Berhadiah CD Glee/DVD Precious

Masih dalam rangka ulang tahun, kali ini giliran gua yang bikin kuis… 🙂 Cara ikutan kuis: Suka-suka aja, boleh nulis apa aja, yang penting tulisannya adalah tentang blog ini! Boleh nulis blog review,… Baca lebih lanjut

Campursari Part 6

Waaaahhh sudah lama sekali gua gak bikin kumpulan campursari ya… Kasian orang-orang yang nyasar kemari tapi gak nemu jawabannya. Yah kali ini kita kembali berjumpa di acara kesayangan bersama… Campursari!! *penonton pada tepuk… Baca lebih lanjut

Zzz… Zzz…

Dua hari yang lalu, secara tiba-tiba, sekitar jam 5 sore gitu gua jadi ngantuk luar biasa. Padahal gua gak lagi kurang tidur lho. Seperti biasa, tidur gua pasti minimal 8 jam sehari. Gak… Baca lebih lanjut

Ulang Tahun Spesial

Hari ulang tahun sendiri udah selalu menjadi hari yang spesial… Nah kalo ada hari ulang tahun yang spesial, itu pasti karena yang ulang tahun adalah orang yang spesial… Spesial karena selalu masakin gua… Baca lebih lanjut

Mother’s Day

When there is Mommy… There is happiness!! Happy Mother’s Day, mommy Esther!! We love you very much!!  Mother’s Day kali ini kita gak ngapa-ngapain dan gak kemana-mana. Ya soalnya Andrew nya masih demam.… Baca lebih lanjut

Kegagalan Adalah Kesuksesan Yang Tertunda

Sebelumnya, gua pengen bilang terima kasih sebanyak-banyaknya yang udah komen di postingan ulang tahun gua. Postingan itu jadi postingan yang paling cepet mendapat jumlah komen yang banyak! Hehehe. Biasanya perlu 2-3 hari untuk… Baca lebih lanjut

3 Permintaan

3 tahun sudah, gua berada di zona umur 30-an… 3 kali sudah, gua ngerayain ulang tahun di US sini… Yup… I’m turning 33 today! Dan demi merayakan umur cantik yang ke-33 ini… Ada… Baca lebih lanjut

  • Pages

  • Copyrights

    Dilarang menyalin dan/atau mempublikasikan sebagian ataupun seluruh tulisan maupun gambar yang termuat di blog ini dalam bentuk apapun juga tanpa ijin tertulis dari Arman Tjandrawidjaja
  • Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

    Bergabunglah dengan 3.162 pengikut lainnya

  • Follow Life begins at 30… on WordPress.com
  • Total Views

    • 5.081.955 hits