Bulan Oktober Ini…

Seperti biasa, sekarang saatnya untuk merekap cerita-cerita di bulan Oktober yang belum sempet diceritain sebelumnya…

Hotel Transylvania

Akhirnya berhasil juga kan gua membujuk Andrew buat nonton film ini… Walaupun sempet jadi, gak jadi, jadi, gak jadi, tapi akhirnya jadi juga… πŸ˜€

Ceritanya nih ada sebuah hotel di Transylvania yang dibangun oleh Count Dracula (Adam Sandler) untuk melindungi para syaiton dan monster dari manusia. Hotelnya dibangun di tempat yang sangat terpencil supaya gak ada manusia yang bisa menemukan mereka. Jadi ternyata ya para syaiton dan monster itu sebenernya takut ama manusia karena manusia suka ngebunuhin mereka, dan salah satu korban yang dibunuh ama manusia adalah istrinya si Count Dracula.

Karena itu si Count Dracula jadi parno abis. Anaknya, Mavis (Selena Gomez), gak pernah dikasih keluar dari hotel. Tapi di ulang tahunnya yang ke 118, Mavis pengen banget ngeliat dunia luar. Dia pengen liat manusia. Akhirnya sama Count dikasih Mavis pergi ke desa yang terdekat. Dan pas Mavis kesana, dia langsung diserang ama para penduduk desa itu yang bikin Mavis jadi kabur ketakutan.

Ternyata itu cuma ulahnya Count aja. Desa yang dikunjungi Mavis itu cuma desa bikinan dan manusia disana tuh sebenernya cuma para syaiton yang menyamar. Tujuannya ya jelas biar Mavis gak pengen ketemu manusia lagi. Segitu parno nya si Count takut kalo Mavis diapa-apain ama manusia beneran.
Nah masalahnya, ada satu anak muda, Jonathan (Andy Samberg), yang berhasil masuk ke Hotel Transylvania ini. Mana Hotel Transylvania lagi banyak tamu karena mereka mau ngerayain ulang tahunnya Mavis. Supaya gak pada panik karena ada manusia yang menyusup disana, si Count Dracula terpaksa ngebantu Jonathan untuk nyamar jadi syaiton juga.

Yang lebih bikin masalah lagi adalah… si Mavis ama Jonathan sama-sama naksir! Nah lho… Jadi gimana dong?? Ditonton sendiri aja yaaaa… πŸ˜€

Menurut gua, film ini lumayan bagus. Gambarnya bagus, ceritanya juga lumayan. Walaupun bukan yang lucu banget sepanjang film, tapi ada juga adegan-adegan yang lucu. In overall, gua kasih nilai 7.5 deh (film ini juga sukses berat di Box Office). Cukup recommended buat ditonton anak-anak, terutama kalo anaknya penakut kayak si Andrew… Jadi abis nonton ini kita bisa bilangin kalo syaiton dan monster itu gak jahat kok, malah mereka yang takut ama kita. πŸ˜€

Morinaga

Cerita foto Emma yang dicolong ama Morinaga ini udah memasukiΒ  ke bagian ketiga aja nih ya. πŸ˜€ Jangan khawatir, kali ini udah episode finale nih. πŸ˜€

Jadi akhirnya bingkisannya dikirim ke US! Hehehe. Kita dikirimin Fropper nya Okiedog. Lumayan sih, at least bukan dikasih produknya Morinaga ya. Hahaha. Fropper ini kalo gua cek di Amazon harganya $100. Lumayan mahal ya. Cuma yang dikirim ke kita ada ditempel stiker Morinaga nya. Mungkin ini salah satu material promosi dia kali ya.

Trus dari nota pengirimannya keliatan kalo ongkir nya 1,9 juta aje. Hahaha. Duh mendingan kita ditransferinΒ  mentahnya aja atuh. $200-$300 aja gitu juga kita udah seneng. πŸ˜› Tapi yah udahlah ya, kita anggep this case is closed aja ya.Β  πŸ™‚ Rencananya sih Fropper nya mau kita jual aja di Craigslist… moga-moga laku! Haha.

Bowling

Desember taun lalu, kita ngajakin Andrew main bowling untuk pertama kalinya (pertama kali buat gua juga sih) dan kita had fun banget waktu itu sampe kita mikir boleh nih sering-sering main bowling lagi. Tapi apa daya, udah hampir setaun lewat, gak pergi-pergi main bowling lagi juga… Hahaha.

Nah 2 minggu yang lalu, Andrew diundang bowling party ama temennya yang lagi ultah. Wah senengnya bukan main si Andrew. Tapi karena pesta anak-anak, jadi gua gak bisa ikutan main. Hahaha. Ntar dah kapan-kapan pergi main bowling lagi… *paling-paling sampe taun depan tetep gak pergi-pergi juga… :P* Jadi ya kemaren ini gua poto-poto aja dah (selain juga bertugas nangkepin Emma, soalnya si Emma ini berusaha banget dengan gigihnya pengen jalan ke dalem lane tempat bola bowling nya ngegelinding itu). Dan entah kameranya yang dodol, atau gua yang dodol gak ngerti setting nya, berhubung lampu nya kelap kelip jadinya fotonya nge-blur semua! Hahaha.

Menurut gua sih lumayan keren juga jatohnya. Antik gitu. Tapi menurut Esther jelek. Hehehe. Kalo menurut Andrew malah katanya yang bagian blur nya itu kayak ada super power nyaΒ (entah maksudnya gimana tuh)… πŸ˜€ Well, terlepas jelek atau gak, berhubung udah gua poto, biar gak mubazir ya gua pejengin aja dimari ya… πŸ˜€

Ya udah segitu aja rekap nya. Kok gak banyak ya ternyata ceritanya, padahal perasaan ada banyak deh cerita yang ketinggalan yang belum gua posting di blog tapi sekarang kok udah gak inget lagi. Si Esther pas ngebaca aja sampe bilang, kok pendek amat posting nya… Hahaha. πŸ˜€

Anyway, bulan Oktober ini gile ya cepet banget lewatnya! Gak berasa aja udah mau abis… dan tahun 2012 ini tinggal 2 bulan lebih dikit doang, can you believe it?? πŸ˜€ Tapi gua seneng sih kalo udah masuk November… Gak sabar mau pasang pohon Natal soalnya! Hahaha.

Iklan