Emma’s Birthday Video Clip

Selamat Idul Fitri ya buat semua yang merayakan! Mohon maaf lahir batin! πŸ™‚

Dunia blogsphere masih sepi banget nih ya, kayaknya semua masih pada liburan, mudik dan makan-makan! Hehehe. Bikin sirik aja nih karena disini gak libur dan gak berasa hari raya apa-apa sama sekali. Hiks.

Buat hiburan, gua iseng-iseng bikin video clip ultahnya Emma nih. Kalo kemaren ini kan gua udah share foto-fotonya ya, nah ini video clip nya gabungan antara foto dan video pas hari ultahnya Emma. Dari mulai pas Emma bangun tidur, pas tiup lilin, pas buka kado dan harapannya Emma ke depannya gimana… Kita aminkan aja ya moga-moga cita-citanya Emma bisa tercapai! Amin… πŸ˜€

Ya udah, silakan ditonton ya video clip nya… (jangan lupa matiin Soundcloud widget di bagian bawah blog ini dulu ya!) πŸ˜€

Iklan