Tag Archive: tv series

Random Aja!

Liburan 2.5 minggu yang sangat ditunggu-tunggu akhirnya abis juga. Kurang lama! Kagak berasa! πŸ˜› Minggu ini adalah minggu pertama kita balik ke aktifitas normal. Rasanya males banget tapi kalo gak kerja ntar gak… Baca lebih lanjut

Couch Potato – Part 2

Salah satu hal yang gua salut banget sama Amerika itu ya karena mereka ini kok jago banget bikin film seri TV ya. Dari kecil gua udah nyandu banget kalo nontonin film-film seri Amerika… Baca lebih lanjut

Kenapa Males Ngeblog?

Belakangan ini minat ngeblog lagi menurun drastis. Selain di kantor emang lagi sibuk banget (jadi gak bisa nyolong-nyolong waktu hahaha :P), di rumah juga lagi banyak Β distractions nya…. Parenthood Ini nih sumber utama… Baca lebih lanjut

Ber-Ber-An

Woaaaaaaaaaa udah September aja nih… Gua paling seneng dah kalo udah masuk bulan yang berakhiran ber-ber-an begini… πŸ™‚ Pertama, karena itu berarti Summer udah mau abis. Dari 4 musim yang ada, gua emang… Baca lebih lanjut

  • Pages

  • Copyrights

    Dilarang menyalin dan/atau mempublikasikan sebagian ataupun seluruh tulisan maupun gambar yang termuat di blog ini dalam bentuk apapun juga tanpa ijin tertulis dari Arman Tjandrawidjaja
  • Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

    Bergabunglah dengan 3.196 pengikut lainnya

  • Follow Life begins at 30… on WordPress.com
  • Total Views

    • 4.874.527 hits