Perlengkapan Perang

Masih lanjutan dari postingan sebelumnya tentang clubbing, gara-gara masih lanjut ngobrol nya ama si tante jadilah obrolannya nyampe ke masalah perlengkapan perang pas lagi clubbing.

Apalagi baru 2 hari yang lalu, gua ama Esther lagi nyortir barang, gua nemu kacamata gua yang dulu kadang gua suka pake pas lagi clubbing. Kacamata aviator warna orange! Keren dah… hahaha. Jaman dulu… kalo sekarang ya udah gak lagi. Gua pengen nyimpen, tapi kata Esther jelek banget. Ya udah dah nasibnya dikasih ke pembantu gua yang mau pulang kampung. 😛

Jadi duluuu nih… kita sebagai clubber, tentunya harus menjaga penampilan dong ya. Hahaha. Kan sekalian mejeng soalnya. 😛 Apalagi ditunjang temen-temen gua yang juga funky-funky jadi semakin klop dah. Gak yang cowok, gak yang cewek.

Gua sendiri dimulai dari rambut yang gak pernah lepas dari gel (sekarang gua malah anti ama gel rambut hehe). Trus leher juga gak lepas dari rante-rante atau kalung tali item tuh… dulu kan ngetrend. Dulu ya.. jangan dibayangin sekarang. 😛 Trus tangan selain pake jam tangan (jam tangan aja punya beberapa macem), juga kadang pake gelang kulit yang berpaku-paku. Punk, man!

T-shirt (gua dari sejak dahulu kala dan sampe kapanpun juga, cuma pake kemeja kalo ke kantor dan kondangan. Diluar itu, jangan harap gua pake kemeja) gua pun buanyakkknya bukan main. Iya dong masa pakenya itu lagi itu lagi. Hohohoho. Warnanya pun macem-macem. Celana juga jangan dilupakan. Gua selalu jait (gak beli jadi) dan model serta bahannya pun keren-keren dong… Terbukti pernah 2 kali ditanya orang yang gak kenal, pengen tau celana gua beli dimana. Hebat gak tuhhh… 🙂 Dan tentunya tak lupa juga sepatu. Gua emang lumayan suka beli sepatu sih. Tapi kadang gak semua sepatu yang gua pengen bisa gua beli karena terlalu mahal.

Seru dah… Saking funky-nya, pernah sekali waktu, salah satu temen dari rombongan gak jelas gua, ketemu gua pas lagi jam kantor. Dimana gua pake kemeja tangan panjang dan dasi. Dia ngakak-ngakak bilang gua kagak cocok pake kemeja dan dasi! Huh enak aja… 😛

Trus yang juga seru, pernah sekali waktu gua dan rombongan gak jelas itu, ngikutin banget acara Club Hoppers nya Indika FM yang tiap bulan ngadain party di club yang berbeda-beda. Karena gua ada kenalan, jadi selalu dapet invitation-nya banyak. Nah acara ini selalu ada dress code nya. Dan kita tentunya ngikutin dong… biar seruuu…

Salah satunya pernah dress code nya adalah ungu! Kali itu selain berbaju ungu, rambut gua pun dicat ungu! Dan tau siapa yang ngecatin rambut gua supaya jadi ungu??

Siapa lagi kalo bukan nyokap gua tercinta!! You rock, Mom! 🙂