Blackberry

Wah, gua denger (dan baca-baca) di Indo, Blackberry lagi booming banget ya!! Kayaknya sekarang ini semua orang punya BB. Bahkan sampe ada istilahnya autis BB buat orang-orang yang terlalu sibuk ama BB nya… Bahkan yang lebih parah lagi, gua denger sampe ada yang bikin perkumpulan-perkumpulan buat para sesama fans nya BB. Sampe ada gathering nya juga lho… Heboh banget ya!!!

Gua sendiri dibilang pengguna lama BB ya gak juga, tapi gak baru juga. Setahun sebulan lah gua pake BB, ya sejak ngantor disini. Lha emang dikasih ya diterima aja toh… Hehe. Tapi gua pakenya ya cuma buat terima email-email kantor aja. Malah gua bilang punya BB malah jadi annoying karena jadi mesti terima email kantor setiap saat tanpa bisa ngeles bilang gak buka komputer! Hehehe.

Gua yang adem ayem aja ama BB, kontras banget ama super hebohnya para pengguna BB di Indo, bikin Esther berkomentar kalo kayaknya cuma gua satu-satunya orang yang gak heboh ama BB dan gak punya niatan untuk ngutak-atik BB nya… Hahaha.

Tapi akhirnya barusan gua utak atik juga nih BB gua (setelah setahun… haha). Dan gua berhasil meng-install Y!M, Gmail, dan berhasil mengaktifkan BB messenger.

Wah senang rasanya… soalnya kan Y!M gak bisa di-installed di laptop kantor (rese emang kantor gua, yang bisa cuma Gtalk, MSN, ama AIM). Jadi biasa kalo gua mau pake Y!M gua harus ke webmessenger. Sekarang jadi bisa online setiap saat! Huehehehe…

Gile norak banget gua ya… ๐Ÿ˜›

Yah beginilah cerita seorang pekerja IT yang sangat gaptek…

PS. Gile deh jadi bergeter mulu BB gua… Maklum dicari para penggemar yang kangen ama gua di Y!M… Hahaha…

Iklan