Gamer

gamer

Wah udah lama ya kantor gua gak ngeluarin film bioskop baru. Kalo film seri TV sih kemaren ini ada keluar yang baru, judulnya Nurse Jackie. Film komedi gitu, di Showtime channel. Kalo ada yang pake cable, coba liat deh… Katanya sih bagus banget… Soalnya baru keluar episode pertama udah langsung kontraknya diperpanjang ama Showtime untuk season 2 nya. Trus di majalah Entertainment Weekly pun langsung masuk ke Must List nya. Gua sendiri gak bisa nonton soalnya Showtime itu paid channel, sementara cable gua cuma yang standard aja… Hehehe.

Jadi setelah vakum karena takut kalah saing ama summer blockbuster movies dari studio-studio gede, sekarang baru ngeluarin film lagi nih. Judulnya Gamer, yang main Gerard Butler (yang main 300, P.S. I Love You, dan yang baru beberapa bulan lalu keluar: The Ugly Truth).

Sinopsis film nya kira-kira begini:

Di masa depan ada game dimana orang mengontrol orang lain dalam skala besar. Yang bikin game kontroversial ini adalah seorang billionaire namanya Ken Castle. Dalam game yang namanya Slayers ini, yang jadi avatar ya orang-orang beneran (tahanan penjara) yang harus bertarung sampe mati. Kable (Gerard Butler) salah satu superstar di game ini. Dia dikontrol ama Simon (pemain game nya). Kable harus berjuang di dalam game ini. Kalo dia bisa bertahan sampe level terakhir, dia bisa bebas dan keluar untuk menyelamatkan keluarganya, dapetin balik identitasnya, dan menyelamatkan seluruh manusia dari permainan teknologi yang kejam nya si Castle ini.

Yah ngebaca sinopsis nya sih gua merasa biasa aja ya. Bukan film yang sangat-sangat gua nanti-nantikan gitu… Kayak Saw 6 misalnya… πŸ™‚

Tapi ya karena udah lama gak ada film keluar, ya gua bela-belain nonton juga lah…

Yah intinya ceritanya ya kayak sinopsisnya itu. Jadi si Kable ini dipenjara karena tuduhan pembunuhan. Nah kenapa kok dia sampe bisa ngebunuh orang?

Trus pas dia di penjara, ada orang misterius yang nyuruh dia ikutan game Slayers ini karena itu satu-satunya cara buat dia untuk keluar dari penjara dan nyelametin anak istrinya. Nah, siapa orang misterius ini?

Istrinya Kable sendiri terpaksa kerja jadi avatar di game nya Castle yang lain yaitu Society. Sedangkan anak mereka ditahan ama Castle. Nah gimana Kable bisa nyelametin istri dan anaknya?

Trus apa Kable bisa menang di game ini? Rasanya gak mungkin kan Castle ngasih salah satu avatar nya menang… Trus gimana Kable bisa bebas kalo gak menang?

Nah pada nonton deh ya… πŸ™‚ Disini sih mulai diputer hari Jumat, 4 September. Di Indo gak tau juga ya mainnya kapan… Dan gak tau juga bakal disensor abis gak… Huehehe.

Menurut gua, lumayan kok film ini, terutama kalo emang suka film action, game, dan cewek! Huahaha. Yah 3 hal itu lah yang dijual di film ini. Jadi jangan ragu-ragu untuk nonton ya… πŸ˜› Buat pembaca blog ini yang cewek, ya ajaklah suami/pacar anda…. Biar mereka seneng gitu…. πŸ˜€

Mari mari… Nonton Gamer… Di bioskop ya… Jangan beli DVD bajakan…. πŸ˜›

Btw, kalo lagi iseng, cobain ini deh… Ini versi sederhana nya game Society dari film Gamer… Syaratnya harus ada webcam ya di komputer lu:
1. Klik url ini: http://societyargirls.com/
2. Klik Print Icon (atau klik url ini: http://societyargirls.com/data/lib/i-Con.pdf), trus print deh gambar siluet cewek nya itu
3. Klik Get Started
4. Pilih cewek yang lu mau
5. Setelah webcam nya nyala, pegang kertas yang udah di print, tunjukin gambar siluet nya ke hadapan webcam lu. Nanti bakal ada cewek keluar dan nari-nari di atas kertas lu. Kalo lu jauhin kertasnya, ceweknya jadi kecil, kalo kertasnya lu deketin ke webcam, ceweknya jadi tambah gede. Kalo kertasnya lu balik (jadi siluetnya gak keliatan), ceweknya ilang.

Keren banget dah… Hehehe… Tapi ya jangan ditunjukkin ke anak kecil ya… Kalo sampe ketagihan ngeliatin, gua gak tanggung jawab lho!!! πŸ˜› Soalnya pas gua tunjukin ke Andrew, dia jadi kesenengan, minta liat mulu. Jadinya abis itu gua kudu bohongin dia kalo game nya udah rusak, udah gak bisa lagi. Hahaha.

PS. Senangnya besok kerja setengah hari doang…. Dan hari Senin libur!! Yayyy!!! πŸ™‚

Iklan