Love Is…

Love is…

thoughtful

Kayak pas kita lagi ke toko Hallmark buat beli kertas kado, eh si Andrew malah ke rak tempat kartu ulang tahun. Dan dia tiba-tiba milih kartu ulang tahun umur 1 tahun gambar baby Disney’s princesses. Dia bilang dia mau beli kartu itu buat Emma ulang tahun nanti. Plus dia minta kartunya disimpen dulu, jangan sampe keliatan Emma, biar surprise. πŸ˜€ Belum lagi kalo di rumah ya, serrriiinnng banget Andrew tuh bikin-bikin kartu tulis β€˜I love you’ gitu buat Emma. πŸ˜€

sharing

Kayak pas Andrew lagi pake kalung kesayangannya (gimana gak kesayangan, kalung ini dikasih ama β€˜cewek’ nya Andrew pas kindergarten, dimana β€˜cewek’ nya itu juga punya kalung yang sama, dan sekarang dia udah pindah keluar kota pula), trus ama Emma kalungnya ditarik-tarik. Kita bilang ke Andrew, kayaknya Emma suka deh ama kalungnya. Sama Andrew trus dilepas lho kalungnya trus dikasih ke Emma… πŸ˜€

caring

Kayak gimana Andrew suka ngebantuin kita sejak Emma lahir, misalnya dengan ngasih susu botol (udah pernah gua ceritain kan?). Sejak Emma udah makan pun, Andrew suka minta ikutan nyuapin. Atau sekedar nyuapin snack ke Emma. Atau ngebacain buku buat Emma… Gua yakin kalo dia bisa, dia juga gak keberatan ngegantiin Emma diaper atau mandiin Emma deh… πŸ˜€

protecting

Kayak pas lagi di restoran, ada anak yang megang mainan kesayangannya Emma (Emma tuh demeeeennn banget ama boneka burung yang kita gantungin di stroller nya) dan Emma udah tampangnya kayak gak seneng gitu ngeliat mainannya dipegang anak lain, Andrew langsung nyamperin dan ngambil mainan itu. Trus Andrew ngedorong stroller Emma ngejauh dari anak itu. Ini sih over protective sebenernya ya… πŸ˜› Hihihihi. Padahal itu anak juga gak bermaksud sih, namanya juga anak kecil (paling baru umur 2 tahunan gitu). Tapi gua cukup memahami kelakuan Andrew juga sih, dia cuma gak pengen si Emma sedih karena berasa mainannya mau diambil anak lain… (Kita udah omong-omongin si Andrew juga sih abis kejadian itu kalo sebenernya anak itu gak bermaksud mau ngambil mainan Emma kok… :D).

encouraging

Kayak kalo Emma lagi bete, Andrew suka nyanyi atau nari-nari biar Emma seneng. Dan kalo pengen ngeliat Emma ketawa? Tinggal panggil Andrew… Dia paling bisa dah bikin Emma ketawa ngakak-ngakak… (Entah kenapa, kalo ama gua, Emma rada susah ketawa ngakak… :P).

devotion

Kayak pas Emma lagi bangun tidurnya gak enak trus nangis, sementara gua dan Esther lagi makan (dan pengen tetep makan karena laper… :P), sementara Andrew lagi gambar-gambar (selain main mobil dan game, Andrew ini hobi banget ngegambar sampe di rumah tuh kita selalu sedia 1-2 rim kertas karena Andrew sukaaaa dan seriiinngg banget gambar-gambar dan nulis-nulis)… dan gua pun bilang ke Andrew: β€œKo… kamu upuk-upuk Emma gih sambil dinyanyiin, biar dia gak nangis…”. Dan tanpa babibu, Andrew pun langsung brenti menggambar, dan masuk ke kamar. Padahal gua sebenernya iseng aja lho ngomong gitu, gua pikir si Andrew pasti nolak lah karena dia kan lagi asik ngegambar (biasanya kalo dia lagi sibuk gambar atau main, gua nanya apa juga bakal dicuekin ama dia :P). Dan pas gua intip dari pintu kamar, ini pemandangan yang gua liat: si Andrew sambil jinjit dikit (biar tangan dia nyampe ke lengannya Emma) lagi upuk-upuk Emma dan nyanyi lagu Winnie The Pooh (yang walaupun kata-katanya banyakan ngarangnya karena dia gak tau… :P). It was… uber sweet!!! My heart was just melted. πŸ˜€

Love is…
exactly how we feel about these two adorable kids… πŸ™‚

are you ready for valentine’s day?

Iklan