Tau Gak?

Tau gak?

Emma tuh kayak gimana kalo baru bangun tidur? Belum pernah liat kan? Biasa kan ngeliat poto Emma kalo udah didandanin pake baju cakep, pake jepit atau headband…
Pengen tau? Ini nih penampakan Emma pas baru bangun tidur…

Emma kalo bangun tidur, rambutnya berjambul! Gak mau kalah ama si jambul khatulistiwa… Malah yang ini jambulnya asli nih, gak pake hairspray! πŸ˜›

Tau gak?

Nah sebaliknya… Pada pengen tau gak penampakan Emma kalo lagi ngantuk dan udah mau tidur?

Hihihi… jutek banget ya! πŸ˜›
Tapi emang gitu tuh si Emma kalo udah ngantuk. Jadi jutek! Suka marah-marah… Heran deh… nurun siapa coba ya? πŸ˜›
Hehehe, gua ngaku deh… gua kalo lagi ngantuk juga begitu. Jadi jutek. Rasanya semua orang jadi ngeselin. Jadi ati-ati kalo gua udah ngantuk, jangan diajak omong deh kalo gak pengen hatinya tersayat… Huahaha. Duh Emma, kalo sifat jelek gini mah gak usah ditiru kali… πŸ˜›

Tapi once in a while, Emma kalo ngantuk malah jadi gampang ketawa… Contohnya kayak video di bawah ini nih… Masa ngeliat Esther ama Andrew lagi makan popcorn aja dia bisa ngakak-ngakak… πŸ˜€

Tau gak?

Tangannya Emma itu enak banget buat digigitin lho! Ipar gua malah bilangnya Emma The Sausage Hand… Huahaha.
Tapi beneran deh, itu tangan ya sangat menggiurkan untuk digigit-gigit. Dan yang lucu ya, si Emma kalo tangannya gua gigitin gak pernah protes lho. Apa mungkin karena lemaknya terlalu tebel sampe dia gak berasa ya? πŸ˜›

Tau gak?

Baju yang dipake Emma di foto dibawah ini nih adalah baju rumah favorit nya Andrew dulu. Dan boleh percaya boleh gak, baju ini dipake ama Andrew sampe dia hampir umur 3 tahun!
Bayangkan betapa kecil dan kurusnya Andrew ya…Β  Hahaha. πŸ˜€

Tau gak?

Pada pernah kepikir gak, kenapa kok selama ini foto-foto Emma gak pernah pake sepatu?
Padahal sebenernya sepatu Emma lumayan banyak lho… Tapi ternyata… semua sepatunya itu kegedean! Hahaha.
Tapi akhirnya ada juga 1 sepatu yang muat dipake ama Emma… πŸ˜€

Tau gak?

Kalo Emma itu cakep? Huahaha…
Oh udah pada tau ya… Oh pada gak heran ya… Iya sih gak usah heran ya, abis daddy nya juga cakep sih…. πŸ˜›

Tau gak?

Kalo tepat di hari Valentine ini, Emma berulang bulan yang ketujuh?

Selamat ulang bulan yang ketujuh buat Emma!!
Dan selamat hari Valentine ya buat semuanya!!! πŸ™‚

Iklan