Before May

Gile bener… bulan April ini amat sangat gak produktif ngeblog nya! Entah kenapa kok males banget ngeblog ya belakangan ini… 😛

Anyway, sebelum masuk bulan Mei, mari cerita-cerita beberapa kejadian di bulan April ya…

Get Out

Sejak taun 2017 ini kan sebulan sekali dapet jatah kerja dari rumah dan dari bulan lalu kita memanfaatkan untuk pergi nonton! Hihihi. Mumpung anak-anak di sekolah kan… 😛 Nah berhubung udah diwanti-wanti Esther gak boleh ngajak nonton film serem lagi (trauma abis diajakin nonton Belko bulan lalu – klik disini ceritanya) jadi tadinya rencananya mau nonton film Gifted yang adalah film drama. Eh tapi ternyata pertunjukan yang pagi ditiadakan (padahal gua udah ngecek lho kemarennya). Ternyata karena mereka lagi ada masalah sama listrik jadi ada beberapa studio bioskop yang gak ada listrik jadi film nya harus di cancelled. 

Berhubung gak ada film lain yang ok dan emang dari dulu udah pengen banget nonton film Get Out ini, akhirnya Esther setuju juga nonton film ini walaupun film ini genre nya horror. 😛

Gimana gak penasaran sama film ini. Film ini dapet 99% lho di RottenTomatoes! Jarang banget kan ada film dapet 99% di RottenTomatoes. Trus film yang termasuk low budget (4.5 juta dollar) ini sudah meraup lebih dari 170 juta dollar di Box Office! Semua kritikus bilang film ini bagus banget. Jadi tambah bikin pengen nonton kan? 😀

Ceritanya tentang pasangan Chris (yang adalah orang item) dan Rose (yang adalah orang putih) yang udah memasuki hubungan serius jadi Rose ngajakin Chris untuk spend a weekend di rumah papa mamanya Rose yang mana adalah di lokasi yang sangat terpencil (namanya juga film horror kan :P). Rose meyakinkan Chris gak perlu nervous karena papa mamanya itu gak rasis kok. Tapi begitu mereka nyampe di rumahnya, Chris udah berasa aneh banget terutama pas ketemu sama tukang kebun dan pembantu mereka yang sama-sama orang item. Semuanya terasa aneh tapi Chris juga gak tau apa itu cuma perasaan dia doang. Tapi sampe akhirnya dia udah bener-bener mulai menguak kalo ada yang gak beres di rumah papa mamanya Rose, dia malah terperangkap dan gak bisa kabur!

Jadi sebenernya ada apa di rumahnya Rose? Apa iya papa mamanya Rose itu rasis? Trus gimana nasib si Chris?

Premis nya emang lumayan menarik menurut gua tapi eksekusi nya ternyata biasa aja. Gak serem, gak lucu (ceritanya film ini tuh film horor komedi). Kurang greget! Mengecewakan dah kalo buat gua. Gua kasih nilai 6 aja dah.

Unicorn Frappuccino

<sumber gambar: http://www.starbucks.com&gt;

2 minggu lalu di LA sempet gempar tentang Unicorn Frappuccino nya Starbucks ini! Emang belakangan ini fenomena unicorn itu gila bener ya. Dimana-mana serba unicorn. Jadi pinter-pinternya Starbucks lah memanfaatkan situasi. Kayaknya cuma seminggu doang dia ngeluarin unicorn frappucino ini. Dan selama seminggu itu, Instagram penuh dengan orang-orang yang posting tentang minuman ini.

Walaupun mixed reviews (ada yang bilang enak, ada yang bilang gak enak dan aneh rasanya), walaupun kita juga bukan penggemar Starbucks yang gimana-gimana amat, tapi jadi pengen juga nyobain ya! 😛 Sayangnya pas kita udah niat pergi ke Starbucks, ternyata sold out. Disuruh coba ke Starbucks lain ya males lah… 😛

Btw, di Indo ada juga gak sih? Kok kayaknya gak ngeliat ada yang posting ya yang di Indo…

La La Land Day

<sumber gambar: http://www.latimes.com&gt;

Pada tau gak kalo tanggal 25 April kemaren dicanangkan oleh walikota LA sebagai hari La La Land? Beneran lho, gua serius! Ternyata walaupun film ini gak berhasil dapet Oscar tapi bener-bener menancap di sanubari warga LA sampe walikotanya segitunya amat. Hehehe.

Walaupun kita gak sampe diliburin buat pergi ke balai kota buat ngeliat acaranya tapi di kantor kita dikirimin email buat ngeliat penari-penari aerial yang nari di gedung balai kota pake lagu-lagu nya La La Land ini.

Keren abis ya? 😀

Trus kita di kantor juga dibagiin Combo Pack (Blu-Ray, DVD dan Digital) nya La La Land. Pengen nonton lagi tapi belum sempet… 😀

School Camp

Minggu lalu si Andrew pergi camp sama sekolahnya selama 3 hari 2 malem. Emang sejak kelas 5, sekolah-sekolah disini selalu ada acara pergi camp setiap taunnya. Bukan bener-bener camping pake tenda di hutan gitu ya, tapi emang udah ada fasilitasnya dimana ada kabin, ada ranjangnya dan kamar mandi, disediain makan dan ada kegiatan-kegiatannya gitu. Si Andrew seneng banget. Bahkan dia bilang makanannya enak-enak semua. Hahaha.

Yang so sweet, si Andrew bilang kalo selama dia disana dia berdoa biar kita semua selalu sehat dan kita bisa istirahat yang cukup mumpung dia gak ada di rumah. Hahaha. 😛

Les Gitar

Awal April kan Emma menang juara 2 lomba nyanyi Burbank Singing Star (klik disini) dan dia dapet hadiah gitar dan 4 private music lessons. Masalahnya, si Emma kan les musiknya udah banyak ya (nyanyi, biola dan piano), ngapain lagi dia les musik di sekolah musik lain lagi. Trus gitar nya pun gitar orang dewasa, pegimana juga si Emma pakenya coba ya. Jadilah gua pikir ya gua aja yang pake buat les gitar.

Eh awal-awal dibilang katanya gak boleh. Karena itu hadiahnya buat Emma jadi mesti Emma yang pake. Yaela ribet banget ya! Apa bedanya juga siapa yang pake ya. Kalo niat ngasih ya ngasih aja dong ya… 😛 Akhirnya setelah email-emailan beberapa kali, mereka nyerah juga dan dikasih gua pake buat les gitar.

Jadilah tadi siang gua akhirnya les gitar. Gila udah berapa taun gua gak pernah les musik, sekarang balik sekolah musik lagi. Hahaha. Tapi gua emang payah nih sama gitar. Orang lain kok kayaknya gampang banget ya main gitar. Gua padahal kan ada dasar piano, gua ngikutin biola nya Emma juga bisa, tapi kalo sama gitar kok kayaknya susah ya. Hahaha. Tadi gua langsung ngambil 2 lessons (1 lesson cuma setengah jam doang soalnya) dan udah belajar 4 chords plus belajar tuning. Jadi tinggal 2 lessons lagi nih ntah kapan mau diambilnya soalnya sekolah musik nya jauh. Hahaha.

Tapi abis les gini gua jadi lumayan ngerti lah dikit-dikit. Moga-moga abis ini jadi lebih gampang kalo mau belajar sendiri ngeliat Youtube. Hehehe.

Ya udah begini aja cerita-cerita yang ketinggalan di bulan April nya… 😀

PS. Eh satu lagi… di bulanl April ini total views blog ini nembus angka 4 juta… 🙂 Terima kasih ya buat yang udah baca-baca kemari!