Dodgers Game & Irvins

Selamat Idul Fitri ya buat yang merayakan! Selamat berlibur buat yang lagi liburan! Seneng belakangan ini kalo ngeliat IG semuanya lagi pada jalan-jalan. πŸ˜€ Walaupun disini kita gak ikutan libur, tapi kita juga seru-seruan lho belakangan ini. πŸ˜€

Minggu lalu untuk pertama kalinya gua pergi nonton Dodgers game. Dodgers itu baseball team nya LA dan punya stadion sendiri yang berkapasitas lebih dari 50.000 penonton. Orang yang tau kalo gua udah 10 tahun tinggal di LA tapi gak pernah sekalipun ke Dodgers stadium pasti terheran-heran.

Ya pegimana dong ya, gua bukan penggemar baseball. Ngerti juga kagak. Jadi gak pernah dalam benak gua punya rencana untuk nonton baseball game.

Makanya pas papanya temennya Emma nawarin buat nonton ya gua pikir it’s a once in a lifetime experience nih jadi ya kita ikutan dah. Hahaha. Gimana gak once in a lifetime, kita dikasih tiket nya tuh yang Baseline Club, semacem VIP gitu. Jadi duduknya baris keempat dari lapangan. Deket banget!

<semua pengunjung dikasih topi nya Dodgers gratis>

<view dari tempat kita duduk… deket banget kan ya!>

Masuk ke bagian yang Basline Club ini aja ada penjaganya gitu, jadi gak sembarang orang boleh masuk. Trus kalo kursi yang biasa kan mepet banget sama barisan depannya, nah di bagian kita duduk ini jaraknya lebar banget! Udah gitu ada mejanya pula! Jadi kita bisa taroh makanan dan minuman di meja, tanpa harus dipegangin. Trus lagi, ada restorannya buat ngambil makanan buffet dan makanannya lumayan ok lho, ada carving station nya segala!

<restoran tempat buffet nya, bisa duduk makan disitu juga kalo mau>

<carving station nya>

Dan kalo kita udah lagi seru nonton tapi pengen nambah makanan atau minuman tapi males jalan ke tempat buffetnya, ada pelayan yang mana kita bisa mesen makanan sama mereka buat dibawain ke tempat kita duduk. Semuanya for free! Ya gimana gak, harga tiketnya tuh $300 aja gitu pas gua cek di websitenya. Hihihi. Gak mungkin banget kan ya gua rela ngeluarin duit $600 buat berdua ama Emma nonton baseball begini! πŸ˜›

Anyway, walaupun kagak ngerti apa serunya nonton baseball (walaupun papanya temennya Emma dengan baik hati dan antusias nya ngejelasin gua mulu yang mana sekarang gua udah lupa semua :P), tapi kita had fun. Seru aja pas lagi pada bikin wave seluruh stadion, seru sorak sorai pas home run (kita sempet nyaksiin beberapa home run), seru ngeliatin pas ada kiss cam sama dance cam walaupun kita gak kebagian. Hahaha. Yang penting sekarang udah pernah ngerasain nonton baseball game di Dodgers stadium. Biar gak kuper. Hahaha.

Trus yang juga bikin seru-seruan belakangan ini karena banyak yang lagi liburan kemari! Jadinya kita ketemu-ketemuan sama temen-temen Indo yang lagi main ke LA. Cici gua pun lagi liburan disini.

Selain seru ketemu-ketemuan, tentunya juga seru oleh-olehnya dong… Pempek, otak-otak, nastar, sampe keripik salted egg fish skin nya Irvins dan The Golden Duck yang lagi kekinian itu pun udah nyampe ke rumah gua! Hahaha.

Emang enak sih ya Irvins situ (gua lebih suka Irvins dibanding TGD) walaupun ya bukan yang sampe gimana amat yang sampe worth buat ngantri-ngantri atau bayar mahal. Hehehe.

Trus trus ada good news dari Emma bear… Dia abis shooting iklan lagi minggu lalu, buat brandΒ besar kesayangan orang Amerika (termasuk kita). Hahaha. Ntar kalo udah keluar iklannya gua posting lagi ya! πŸ˜€

Trus trus trus… sekarang lagi menghitung hari buat kita pergi yalan-yalan ke NY dan DC nih. H-2! Udah packing tapi belum kelar. Excited banget! Sampe ketemu lagi abis kita liburan ya! πŸ˜€

PS. Pas Emma lagi shooting iklan, gua pergi nonton Cars 3 sama Andrew gara-gara si Andrew pengen banget nonton film ini padahal kita gak pengen. Dan ternyata… Cars 3 adalah film Cars yang terjelek sepanjang masa, bahkan lebih jelek dari Cars 2! Asli jelek banget filmnya sampe gua ngantuk-ngantuk. Sementara Andrew… seneng banget sampe ketawa-ketawa. Dan dia doang yang ketawa di seluruh bioskop, anak lain kok gua gak denger ada yang ketawa ya… πŸ˜› Justru short movie nya yang judulnya Lou itu bagus banget! Suka banget gua nontonin short movies nya Pixar.

Iklan