Sariawan

Udah 2 hari belakangan ini gua sariawan di bibir bawah.

Gua suka banget gigitin sariawannya. Gigit yang kenceng! Sakit emang tapi enak. Hahaha

Barusan tadi gua lagi iseng pengen gua gigitin lagi, gua cari-cari pake lidah, eh kok ilang sariawannya… Yaaaaa… Eh tapi seneng deh.. πŸ˜›

Jangan-jangan sariawan kalo digigit-gigit tuh emang jadi cepet ilang ya? Jadi obat sariawan tuh adalah dengan menggigitnya… Bener gak ya…

Iklan