Pumpkin Patch

Halloween is approaching and pumpkins are everywhere… It means that it is time again for us to go to the pumpkin patch! πŸ™‚

Walaupun pumpkin patch dari taun ke taun isinya ya gitu-gitu aja, tapi demen aja ngeliatnya soalnya kan cuma ada setaun sekali ya. Lagian taun ini pengen liat ekspresi nya Emma kayak gimana kalo dia ngeliat pumpkin patch. πŸ˜€

Dan ternyata ekspresinya si Emma adalah… bengong! Jalan-jalan sih dia kesana kemari, pegang-pegang pumpkin nya, tapi tampangnya bengong. Diajak ke petting zoo, dia liatin binatang-binatangnya, pegang-pegang binatangnya dikit (padahal kalo di rumah ya, dia paling suka ngejar kucing piaraannya tetangga lho! Eh iya, yang ada di petting zoo ini malah si Emma yang dikejar-kejar ama satu anak umur 2 taunan gitu. Lucu deh ini anak ya, demen banget ama Emma. Emma dipeluk-peluk sampe minta mamanya fotoin segala. :D), dan tampangnya tetep bengong. Diajak naik kereta, keliling-keliling pumpkin patch, tetep bengong. Didudukin di dalem wagon buat naruh pumpkin (yang mana kalo dulu pas Andrew kecil sih demen banget *well, sampe sekarang sih*), trus ditarikin Andrew gantian ama Esther muter-muter, dan tetep aja bengong lho! πŸ˜›

Kalo dibilang dia gak demen, kayaknya gak juga. Soalnya dia gak nangis, gak minta digendong (kalo dia takut atau berasa gak nyaman, pasti minta gendong), dan gak minta pulang tuh. Gak ngerti juga apa yang ada di pikiran dia ya, kok tampangnya bengong senantiasa. Hahaha. Gak ada senyum-senyumnya sama sekali, dan gak ada teriak-teriakannya sama sekali. πŸ˜› Entah dia sebenernya bingung, entah takjub, bener-bener gak ngerti dah gua… πŸ˜€

Yang pasti, ada satu hal yang dia keliatan menikmati banget selama di pumpkin patch. Emma demen banget mungut dan metikin jerami-jerami yang bertebaran dipenjuru pumpkin patch… Tau gak buat apa? Buat dimakan! Ya ampun ya ini anak… jeraminya dikunyah-kunyah coba! Gua gak tau dah berapa banyak yang ketelen! πŸ˜› *Positive thinking nya makan jerami itu bikin badan kuat ya… Yah kayak para kuda yang makan jerami tuh kan kuat-kuat ya… :P*

Ok deh, tanpa berpanjang lebar lagi, mari kita pejengin poto-potonya aja ya… πŸ˜€

By the way, what are you going to be for this coming Halloween, guys? Mind to share? And for you who don’t celebrate Halloween, what would you like to be if you have to put on a costume? Let’s play with our imagination… Just for fun! πŸ˜€

PS. Gua denger di radio tadi pagi, katanya Halloween taun ini bakalan banyak yang jadi Psy “Gangnam Style”! Hahaha.

Iklan