Tag Archive: pumpkin patch

Andrew’s 12th Birthday

Hari ini Andrew ulang tahun ke-12! Setaun lagi bakal jadi remaja! Gile bener ya… 😀 Emang waktu tuh berjalan cepet banget ya. Tahun ini si Andrew udah pecah suaranya, tingginya udah setinggi Esther… Baca lebih lanjut

Hello Pumpkin!

Setiap bulan Oktober disini selalu bertaburan yang namanya pumpkin dimana-mana. Nah pas lagi musim pumpkin begini jadi banyak pumpkin patch dadakan. Aslinya pumpkin patch ya di perkebunan pumpkin ya. Buat menarik pengunjung, biasanya… Baca lebih lanjut

When October Ends

Udah hari pertama bulan November nih! Sebelum mulai cerita-cerita tentang bulan November, gua mau cerita tentang minggu terakhir bulan Oktober dulu ya… 😀 Pumpkin Patch Yang bikin bulan Oktober itu beda dari bulan-bulan… Baca lebih lanjut

LA Zoo

1. LA zoo ini adalah zoo pertamanya Emma dan zoo keduanya Andrew! Yah berhubung gua ama Esther bukan penyuka binatang, setelah ngajak Andrew ke San Diego zoo 5 tahun yang lalu, baru sekarang… Baca lebih lanjut

Pumpkin Patch

Halloween is approaching and pumpkins are everywhere… It means that it is time again for us to go to the pumpkin patch! 🙂 Walaupun pumpkin patch dari taun ke taun isinya ya gitu-gitu… Baca lebih lanjut

Underwood Family Farms

Hari Sabtu kemaren kita diundang pesta ulang tahun di Underwood Family Farms. Acara ulang tahunnya sih biasa aja… Tapi pengalaman main di farm ini yang gak biasa! 😀 Ini pengalaman pertama kita main… Baca lebih lanjut

All About Pumpkin

Sejak masuk bulan Oktober, yang keliatan banget bedanya tuh adalah karena pumpkin jadi merajalela. Dimana-mana keliatan pumpkin. Terutama kalo ke supermarket, dari depan udah keliatan bertumpuk-tumpuk pumpkin. Bener-bener bulan panennya para petani pumpkin… Baca lebih lanjut

Halloween

Sejak masuk bulan Oktober, suasana Halloween udah berasa banget. Dimana-mana jualan pernak-pernik Halloween kayak hiasan-hiasan (orang sini kan pada gila menghias rumah), permen-permen, dan juga kostum. Bahkan banyak juga toko-toko kaget yang buka… Baca lebih lanjut

  • Pages

  • Copyrights

    Dilarang menyalin dan/atau mempublikasikan sebagian ataupun seluruh tulisan maupun gambar yang termuat di blog ini dalam bentuk apapun juga tanpa ijin tertulis dari Arman Tjandrawidjaja
  • Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

    Bergabunglah dengan 3.165 pengikut lainnya

  • Follow Life begins at 30… on WordPress.com
  • Total Views

    • 5.045.420 hits