Giveaway Lagi! Berhadiah Uang Tunai Lagi!

Hello hello! Gimana yang di Jakarta? Moga-moga gak banjir-banjir lagi ya… Daripada bete mikirin banjir, mendingan merapat kemari nih… Karena as promised, ada giveaway lagi nih!! Asik kan?? πŸ˜€

Tapi sebelum ngomongin tentang GA nya, gua pengen cerita dulu ya… Tentang Ichi Ocha nih!

Tau gak Ichi Ocha itu apaan? Dari namanya udah ketauan ya… Ichi Ocha adalah minuman teh hijau botolan produksi dari Indofood Asahi. Walaupun minuman botol, tapi Ichi Ocha ini tanpa bahan pengawet lho. Dan juga halal pastinya!

ichi

Trus ya… Ichi Ocha ini terbuat dari daun teh Jepang β€˜Ichiban-cha’ yang dalam proses produksinya, daun teh nya hanya dipakai dalam satu kali batch produksi aja. Jadi gak diproses berulang-ulang gitu, tentunya demi mempertahankan kualitas dan aroma nya. Sebagai tanda cinta kepada customer nya tuh…. Sama kayak kalo gua nyeduh teh, yah gak mungkin abis itu teh nya gua seduh lagi buat Esther dong ya… Pastinya gua akan ngambil teh baru buat istri tercinta… Lagian kalo sampe dikasih teh yang udah bekas diseduh, pasti diprotes juga karena rasanya udah gak nendang! πŸ˜›

Nah kalo tentang teh hijau atau green tea nya sendiri sih pasti udah pada gak asing lagi dong ya. Teh hijau itu terkenal karena banyak manfaatnya. Bahkan menurut Business Insider, green tea is the healthiest drink in the world! Contohnya nih ya… teh hijau itu mengandung antioxidant dan berbagai bioactive compounds yang menyehatkan badan, teh hijau bisa meningkatkan fungsi otak, teh hijau juga membantu proses pembakaran lemak tubuh, teh hijau bisa bantu membunuh bakteriΒ  dan meningkatkan kesehatan gigi, dan… teh hijau juga menurunkan resiko penyakit jantung lho!

Berhubung sekarang masih dalam rangka tahun baru, semua pasti rata-rata punya resolusi untuk hidup lebih sehat dibanding tahun-tahun sebelumnya kan ya? Nah boleh masukin ke list nih, untuk lebih banyak minum teh hijau! Apalagi kalo pas cuaca lagi panas, trus minum Ichi Ocha dingin (Ichi Ocha udah tersedia dimana-mana kayak IndoGrosir, SuperIndo, Carrefour, LotteMart, Giant, Farmers Market, dan Hypermart.)… pasti sedep dah! πŸ˜€

Ok sekarang mari kita lanjut ke acara giveaway nya!

Hadiahnya…

Uang tunai sebesar masing-masing 150 ribu Rupiah untuk 2 orang pemenang.

Caranya…

Gampang banget kok, tinggal jawab pertanyaan ini: Are you a tea person or a coffee person?

Tulis jawaban kalian di kolom komentar beserta alasannya atau cerita unik/lucu berkaitan dengan jawaban kalian ya. Nanti akan gua pilih 2 komentar yang jawabannya paling ok menurut gua. πŸ˜€

Yang boleh ikutan…

1. Siapa aja boleh ikutan, asalkan punya rekening BCA di Indonesia ya biar ntar gua bisa transfer duit nya lewat BCA kalo kalian menang.
2. Waktu meninggalkan komentar, harap tulis alamat email kalian yang bener. Karena kalo sampe menang, gua bakal menghubungi kalian lewat email.

Ketentuannya…

1. GA ini dibuka terhitung dari hari ini sampai tanggal 13 Februari 2014 jam 14.00 WIB (atau jam 00.00 PST – alias waktu bagian LA :D).
2. Akan dipilih 2 orang pemenang. Keputusan tidak dapat diganggu gugat.
3. Pengumumannya bakal di-posting di blog ini setelah tanggal 13 Februari (ya iya lah… :P). Jadi stay tune aja ya!
4. Buat pemenang yang dihubungi via email, harus membalas email gua dalam waktu 48 jam. Kalau gak membalas dalam waktu 48 jam maka dianggap hangus dan akan diundi untuk menentukan pemenang yang baru.

Good luck!

Iklan