It’s Oreo Game & Giveaway Time!

Pas lagi mati gaya di rumah pada suatu hari Sabtu yang cerah setelah pulang dari segala macem les-les-an, antara nanggung mau mandi kokΒ masih kepagian, tapi gak tau mau ngapain… Akhirnya tercetuslah ide untuk main XO! πŸ˜€

Tau kan ya main XO itu gimana? Jadi kalo pake kertas, kita bikin tabel 3 kolom dan 3 baris, trus gantian nulis X atau O sampe yang bisa berhasil bikin garis lurus, itulah yang menang.Β Tapi kalo main XO pake kertas itu sih terlaluΒ mainstreamΒ ya! Jadi kita mainnya pake biskuit Oreo dong! Pake biskuit Oreo yang coklat dan yang golden Oreo. Trus buat alasnya kita pake piring saji trus garis-garis tabel nya pake coklat meses! Hahaha. πŸ˜›

Kayak begini nih ceritanya…

oreo collage1oreo collage2oreo collage3

Main beginian emang seru dah. Plus lagi bisa sekalian ngelatih anak untuk mikir strategi dan juga melatih kesabaran untuk nunggu giliran.

And the best part was… they got to eat all the cookies after the game was over! πŸ˜€

oreo9

Ada yang mau ikutan main XO pake Oreo kayak Andrew dan Emma? Atau kalian malah kepikir bikin permainan lain pake Oreo? Kalo iya, silakan di-shareΒ dimari gih soalnya gua lagi ngadain giveaway!Β Way… way… way… way… *echo* πŸ˜›

Caranya kalo mau ikutan…

1. Tulis di kolom komentar, kira-kira permainan (atau aktifitas) seru apa lagi yang bisa dibikin dengan menggunakan biskuit Oreo?
2. Kalau mau nambah point, kalian praktekkin ide permainan kalian ituΒ trus di post di blog, Twitter atau Instagram kalian dengan menyertakanΒ link ke postingan ini. Trus tolong kasih tau gua link postingannya di kolom komentar.Β Point ini gak wajib ya, tapi kalau dilakukan akan menambah point dalam penilaian pemenang. πŸ™‚

Syaratnya…

1. Siapa aja boleh ikutan, asalkan punya rekening BCA di Indonesia ya biar ntar gua bisa transfer duit nya lewat BCA kalo kalian menang.
2. Waktu meninggalkan komentar, harap tulis alamat email kalian yang bener. Karena kalo sampe menang, gua bakal menghubungi kalian lewat email.

Ketentuannya…

1. GA ini dibuka selama 2 minggu, terhitung dari hari ini sampai tanggal 10 Maret 2015Β jam 14.00 WIB (atau jam 00.00 PST – alias waktu bagian LA :D).
2. Akan dipilih 2Β orang pemenang berdasarkan penilaian gua.Β Keputusan tidak dapat diganggu gugat.
3. Pengumumannya bakal di-postingΒ di blog ini setelah tanggal 10 MaretΒ (ya iya lah… :P). JadiΒ stay tuneΒ aja ya!
4. Buat pemenang yang dihubungi via email, harus membalas email gua dalam waktu 48 jam. Kalau gak membalas dalam waktu 48 jam maka dianggap hangus dan akan diundi untuk menentukan pemenang yang baru.

Hadiahnya…

Uang tunai masing-masingΒ 200 ribu Rupiah untuk dua (2) orang pemenang!Β Lumayan kan? πŸ˜€

Good luck ya! πŸ˜€

Iklan