See Ya!

Selamat ulang tahun buat perempuan hebat yang sudah melahirkan anak-anak yang cakep ini… (yang cakepnya nurun dari bapaknya :D)

Β andrew may 23 resize

andrew may 21

andrew may 12 resize

andrew may 11

andrew may 2

andrew may 1 resize

andrew may 4 resize

emma may3 resize

emma may 13 resize

emma may 15 resize

emma may 23

emma may 27 resize

emma may 24 resize

emma may 21 resize

Semoga selalu sehat dan panjang umur
Semoga selalu bahagia
Terima kasih sudah menghadirkan dua makhluk unyu-unyu ini ke dunia
We love you, mommy Esther!

Abis ngeliat hasil motret-motretin anak-anak ini jadi mikir kok lumayan juga ya hasilnya (boleh lah ya muji sendiri :P). Tiba-tiba jadi kepikir pengen jadi fotografer anak-anak. Lumayan tuh duitnya. Hahaha.

Tapi trus mikir kalo gitu kudu belajar pake kamera yang bener dong ya (sekarang kan taunya cuma pake auto doang hehe), trus mesti modal lensa dan lampuΒ flash (yang mana mahal pastinya), trus mesti belajar Photoshop buat edit (sekarang modalnya cuma aplikasi gratisan)… dan tiba-tiba langsung jadi males! Huahaha. Antiklimaks banget ya? πŸ˜›

PS. Cuma bisa posting pendek doang nih. Belakangan ini asli sibuk banget nih di dunia nyata. Hahaha. πŸ˜€Β See you guys later!

Iklan