Autumn Leaves

I miss you most of all my darling

When autumn leaves start to fall

(Autumn Leaves by Nat King Cole)

Buat orang-orang yang asalnya dari negara-negara bagian lain yang kalo Winter bersalju-salju, mereka bilang cuaca di California ini bukan 4 musim karena sepanjang tahun ya cuacanya hampir sama aja. Emang sih kalo pas musim gugur dan musim dingin lebih dingin tapi emang bukan yang se-ekstrim kayak di negara bagian lain yang sampe turun salju, kayak di New York misalnya.

Tapi buat gua yang dari Indonesia yang mana cuacanya lebih permanen lagi (panas dan panas sepanjang taun :P), menurut gua California ini ya 4 musim karena emang keliatan kok bedanya dari musim ke musim. Dan musim yang menurut gua paling berasa gimanaaaa tuh ya musim gugur alias Autumn atau Fall yang secara resmi tahun ini dimulai tanggal 22 September dan akan berakhir tanggal 21 Desember nanti (tinggal sebulan lagi!).

Emang sih awal-awal musim gugur tuh biasanya cuacanya gak enak. Panas dingin panas dingin dan biasanya selalu jadi musim sakit. Tapi menjelang akhir musim gugur kayak sekarang ini cuacanya mulai stabil, mulai dingin terus! Enak kalo udah dingin begini. Mulai ngeluarin jaket tebel, bisa pake sweater, kalo di rumah pake celana piyama yang panjang dan kaos kaki tebel. Bahkan kemaren ini kita sempet udah nyalain heater segala. Buat gua yang emang berasal dari negara tropis, cuaca dingin selalu jauh menyenangkan dibanding cuaca panas! 😀

Trus pas musim gugur gini juga ditandai dengan daun-daun pohon Maple yang berubah warna jadi kuning, merah dan oranye. Cakep! 😀 Paling suka kalo ngelewatin jajaran pohon Maple di musim gugur. Apalagi kalo mendung-mendung dan basah-basah abis ujan. Wuiii romantis banget! Ya persis kayak penggalan lagu Autumn Leaves nya opa Nat King Cole yang gua tulis di atas itu! Musim gugur itu bikin baper banget dah! 😀

Sebelum nanti pohon Maple nya bakal rontok semua sampe gundul pas masuk musim dingin, jadi tadi pagi diniatin dah poto-potoin Andrew sama Emma. Soalnya setelah dipikir-pikir, udah hampir 9 tahun kita tinggal disini, rasanya gak pernah sekalipun poto-poto dengan latar musim gugur disini! 😀

Dan gua suka sama hasil foto-fotonya! Tadi ini mau milih buat masukin ke blog sampe bingung, soalnya rasanya semua mau dimasukin! Hehehe.

autumn1

autumn9

autumn10

autumn3

autumn4a

autumn5

autumn6

autumn8

Kalo kalian bisa milih, paling seneng sama musim apa? 😀

PS. For more pictures, please click here! 😀