Ketemu Beckham!

Kasian ya nasib blog gua belakangan ini, udah gak keurus… ๐Ÿ˜›

Padahal cerita-cerita petualangan si Emma masih banyak, kita juga ada sempet pergi ke Disneyland bulan lalu, tapi ya begitu deh nasibnya… gak ada yang ditulis dimari. Ya karena sibuk juga sih emang, tapi lebih banyakan karena males! Hahaha. ๐Ÿ˜›

Kali ini diniatin cerita disini karena mau pamer aja kalo kita (eh kita? Emma maksudnya… :P) abis ketemu David dan Victoria Beckham lho!

Emang sejak viral taun lalu, si Emma jadi berkesempatan ketemu sama orang-orang terkenal ya. Mantep abis dah. Ketemu Zlatan (klik disini), Jennifer Holliday (klik disini), Christina Aguilera (klik disini), Ryan Seacrest, Katy Perry, Lionel Richie dan Luke Bryan (klik disiniby the way, audisi Emma di American Idol udah tayang di tipi lho hari Rabu kemaren! :D), ketemu atlet-atlet, Konjen RI, dan bos-bos perusahaan. Siapa yang nyangka ya kalo kita bisa ketemu orang-orang VIP begini! ๐Ÿ˜€

Balik ke cerita ketemu Beckham, kok bisa? Ini acara ketemuannya ini gak dijadwalkan lho, semuanya tuh karena at the right time and in the right place! ๐Ÿ˜€

Jadi ceritanya emang udah lama LA Galaxy ngontek minta Emma nyanyi national anthem di season 2019 opener. Dan mereka juga ngasih tau kalo nanti di hari yang sama mereka bakal ngundang David Beckham untuk meresmikan patung Bekham di stadium nya LA Galaxy. Kita udah langsung bilang bisa minta poto ama David Beckham gak, dan dijawab nanti diusahakan.

Tapi tau sendiri kan setiap organisasi selalu ada birokrasi. Gua yakin orang yang bagian ngurusin national anthem itu gak punya kuasa apa-apa untuk merealisasikan permintaan kita.

Pas hari nya juga gak ada ngomong apa-apa lagi. Pas kita ketemu sama orang social media nya kita ngasih tau lagi minta tolong dibantu biar Emma bisa ketemu Beckham dong. Sekali lagi dijawab iya nanti diusahain.

Tapi janji… tinggal janji… bulan madu… hanya mimpi… (Rinto Harahap mode on) ๐Ÿ˜›

Nah pas kita lagi nunggu di dressing room yang mana lokasinya di deket locker room dan VIP club gitu, pas si Esther lagi keluar mau kencing eh pas papasan sama Don Garber (presiden nya MLS yang emang kita udah kenal taun lalu – klik disini). Jadinya trus si Don nyamperin dressing room kita buat ngobrol sama Emma. Don ini emang ramah banget. Trus dia tanya kita bakal ke upacara peresmian patung Beckham gak. Kita bilang kita gak diundang. Trus dia bilang kalian kudu dateng, nanti dia utus orang untuk bawa kita kesana ya.

Gak lama setelah dia cabut, ada petugas security nya dateng buat bawa kita ke tempat upacaranya.

Jadi ceritanya cuma kalangan terbatas doang yang boleh masuk ke tempat upacaranya itu. Paling gak nyampe 50 orang. Rata-rata ya atlet-atlet sepakbola sama keluarganya gitu. Oh ada papa mamanya David Beckham juga. Berasa sangat VIP dah bisa masuk situ. Gua liat staf-staf nya LA Galaxy dan juga beberapa tamu lain mereka cuma boleh berdiri di samping, tapi gak boleh masuk ke tengah. Trus ada pager di belakang dan di belakang pager itu terbuka buat publik. Ada ratusan orang berdiri disana untuk nonton.

Trus pas udah mau mulai, si Victoria masuk. Dia duduk paling depan sementara kita duduk di belakang. Trus manager nya si Emma ngajakin Emma jalan ke depan dan gak tau gimana akhirnya mereka jadi ngobrol ama Victoria! Si Victoria bilang ke Emma kalo dia gak sabar pengen liat si Emma nyanyi! How nice!

Gua kirain si Victoria sombong ternyata gak lho… At least gak sombong ke Emma. Hahaha. ๐Ÿ˜€

Trus ya upcaranya mulai. Banyak sambutan ngomongin soal Beckham, sampe bosen dengernya. ๐Ÿ˜› Trus abis itu baru dibuka patungnya. Dan setelah itu acara perpotoan. Tapi… gak sembarang orang boleh poto!

Mereka udah ada list nya. Jadi dipanggil satu-satu buat poto. Dan tentu saja Emma gak ada di list nya dong. Mana si Don Garber nya udah langsung cabut pula karena dia mesti ke Seattle. Untungnya manager nya si Emma pede jaya. Dia langsung bawa Emma ke depan, ngasih tau ke MC nya si Emma ini siapa jadi ama MC nya Emma dikasih maju.

Dan begitu si David Beckham liat Emma, dia langsung bilang “you are a star!“. Wuiiii langsung pingsan seketika! ๐Ÿ˜›

Gak deh, gak lebay begitu… Si Emma bahkanย actually gak tau David sama Victoria Beckham itu siapa! Huahahaha. ๐Ÿ˜›

Trus si David langsung jongkok, meluk di Emma, ngajakin ngomong (at least keliatan nya begitu dari foto-foto yang kita dapet berhubung kita berdirinya di belakang para wartawan). Dan si Emma dong pas kita tanya tadi si David ngomong apa aja, dia bilang dia gak inget! Haiyaaaaaa! Asli ini anak cuek abis ya abis dia gak merasa kenal sih ya. Dia gak tau kalo pasangan Beckham ini terkenalnya luar biasa! Hahaha. ๐Ÿ˜€

<tuh sampe ketawa-ketawa begini masa dia kagak inget ngomong apaan? :P>

 

 

Jadi ya begitu deh ceritanya si Emma ketemu sama Beckham. Kita yang cuma nontonin dari belakang jadi ikutan bangga. Padahal kita pengen poto juga tapi gak bisa. Ya udah lah ya… Udah diwakilkan sama Emma. Hahaha. ๐Ÿ˜€

Oh ya, kalo mau nonton si Emma nyanyi di LA Galaxy silakan klik disini, kalo mau nonton si Emma di American Idol silakan klik disini.