Ngapain Aja?

Hello semuanya… Akhirnya gua balik lagi kemari! As usual, udah hampir sebulan belakangan ini males ngeblog. Hahaha. Padahal tanggal 20 September kemaren, blog ini berulang tahun yang ke-14 lho! Gile ya udah lama banget gua ngeblog dimari!

Gua masih cinta kok ama blog ini. Gak bosen. Sumpah! Cuma kadang suka males aja. Entah kenapa. πŸ˜› Kebanyakan main Instagram ama nonton tipi kayaknya. Hahaha.

Anyway, setelah berhasil kabur dari jebakan bang kopid (klik disini), kita mulai bersibuk-sibuk ria lagi dong ya! πŸ˜€

Nimbus Coffee

Setelah udah bisa keluar rumah, yang pertama kita kunjungi adalah Apple Pan. Hahaha. Apple Pan ini resto burger jadul yang dari dulu kita selalu bilang pengen kesini tapi gak pernah kesampean, entah kenapa padahal tempatnya lumayan deket ama kita. Jadi akhirnya kita nyobain deh. Lumayan sih burger-burger nya tapi lumayan mahal. Ya sekedar nyobain aja lah ya, kayaknya gak bakal balik lagi. πŸ˜›

Trus nganterin si Emma nyobain Nimbus Coffee ini karena si Emma kan lagi tergila-gila sama Harry Potter ya, jadi dia pengen banget ke coffee shop ini. Padahal tempatnya kecil lho tapi emang lucu sih dekorasi nya serba Harry Potter.

Yang menurut gua paling lucu ya lukisan-lukisan di temboknya yang adalah lukisan artis tapi dijadiin karakter Harry Potter, kayak Morgan Freeman jadi Headmaster Freeman atau Prince jadi Half Blood Prince. Hehehe. Kreatif! πŸ˜€

Sisa weekend nya kita nyantai-nyantai di rumah. Bikin Korean BBQ dan binge watching Modern Family. Gua ama anak-anak lagi suka banget nonton Modern Family. Lucu banget!

Dear Evan Hansen

Trus next weekend nya acara utama kita adalah pergi nonton bioskop! πŸ˜€ Sebenernya awal September tuh udah di plan banget mau nonton Shang Chi, apa daya si bang kopid bikin ulah! Akhirnya cuma si Andrew yang pergi nonton Shang Chi ama temen-temennya. Gua sampe sekarang belum nonton. Huhuhu.

Anyway, selain Shang Chi, kita juga udah mupeng banget ama pilem DEH ini. Soalnya si Emma kan suka banget ya sama lagu-lagunya yang emang bagus-bagus banget (pilem ini adalah adaptasi dari Broadway musical), dia bahkan udah hafal semuanya. Jadi kita sebenernya pengen banget bisa nonton di Broadway. Duh moga-moga ya bisa ke NYC lagi biar kita bisa nonton DEH di Broadway!

Nah dari kapan sejak tau kalo DEH ini dibikin pilem nya, kita jadi mupeng. Apalagi pas keluar trailer nya, baru nonton trailer nya aja udah berasa sedih gitu, apalagi nonton pilem nya ya. Jadi pas hari Jumat tanggal 24 September kemaren pilem nya keluar, kita langsung cabut nonton di hari pertama!

Niat abis emang! Jemput Emma jam 2.45, Andrew jam 3, nyampe mall jam 3.15, pas banget langsung dapet parkir (yang mana biasanya adalah hil yang mustahal kalo ke mall ini di hari Jumat atau weekend), langsung buru-buru ke bioskop karena emang film nya main jam 3.15 (tapi kan masih ada iklan-iklannya ya), ngecek kalo bioskop nya sepi (peraturan kita adalah kita cuma nonton bioskop kalo bisa duduk paling belakang dan kanan kiri depan belakang kita kosong :D), kencing dan beli popcorn, trus langsung masuk bioskop dan masih kebagian nonton trailer-trailer nya dulu! Mantep ya! Hahaha.

Anyway, walaupun film ini dapet review jelek banget dari para kritikus film, tapi kita suka! Kita nangis senangis-nangisnya. Dan salah satu kriteria film yang bagus buat gua adalah kalo bisa bikin gua nangis. Dan ini nangisnya sampe banget! Huahaha.

Emang sih Ben Platt ketuaan banget buat jadi anak SMA tapi ya udah lah. Dia nyanyinya bagus banget, jadi dimaapkan for being too old. Hahaha.

Abis nonton ini kita jadi diskusi panjang lebar sama anak-anak ngomongin tentang high anxiety.

Gold Over America Tour

Hari Sabtu nya (25 September) kita diajakin temen buat nonton pertunjukan GOAT ini. Jadi ini adalah pertunjukan gymnastics dari 5 gymnasts yang mewakili USA di olimpiade Tokyo kemaren ini yang mana salah satunya adalah gymnast terkenal, Simone Biles!

Di pertunjukan ini selain 5 Olympians juga ada gymnast elite yang lain dan dancers, jadi seru banget pertunjukannya. Asli kerennya bukan main. Hebat sih yang bikin produksinya. Sebelum mulai kita juga ikut acara Q&A (chalk talk) nya dan di pertunjukannya ada beberapa nomor yang mereka juga banyak ngomongin tentang anxiety dan high pressure as a gymnast. Inspiring banget dah. Sekali lagi kita jadi banyak diskusi ama anak-anak soal gimana handling dan managing anxiety dan pressure.

Selain emang pertunjukannya keren banget, kita dapet duduknya di front row and center pula! Mantap abis! πŸ˜€

LA Galaxy

Dan weekend kemaren ini acara utama kita adalah si Emma diundang balik untuk nyanyi National Anthem lagi di LA Galaxy hari Minggu tanggal 3 Oktober kemaren ini. Ini ketiga kali nya Emma nyanyi buat LA Galaxy. Pertama kali tahun 2018 yang jadi viral (klik disini) trus kedua kali bulan Maret 2019 pas acara pembukaan patung nya David Beckham (klik disini).

Nah kali ini Emma diundang lagi karena mereka lagi ada acara pembukaan patung lagi. Ini patung kedua yang mereka bikin di stadium nya. Dan kali ini untuk menghormati salah satu atlit sepakbola legendaris di Amerika, Landon Donovan. Sumpah ya gua gak tau siapa itu, kita cuma tau nya Beckham doang. Hahaha. Tapi ceritanya di Amerika si Landon Donovan ini terkenal gitu. Ya makanya sampe dibikinin patung kan ya. πŸ˜€

Ya udah lah kita dateng dari jam 12.30 siang. Kudu test covid dulu. Trus jam 1.30 sound check. Jam 2.30 upacara pembukaan patung nya dimulai, banyak banget yang pidato sampe jadi lama. Acaranya sampe jam 4 lebih. Trus poto dulu ama si bang Landon.

Jam 5 si Emma nyanyi baru trus pertandingan dimulai. Ini video Emma nyanyi ya, mari disimak…

As usual Emma nyanyi nya bagus dong ya! Banyak banget yang muji-muji, minta poto bareng (pake masker dan social distancing dong ya). Gua juga udah ajarin si Emma kalo orang minta high five, di dada-dada-in aja. Trus kalo ada yang mau salaman kali fist bump aja. Tapi orang-orang ternyata pada ngerti kok, gak ada yang minta salaman, semua pada ngajak fist bump. Hahaha.

Dicomot dari IG nya LA Galaxy. Katanya salah satu pemainnya (Jonathan Dos Santos) impressed ngeliat si Emma nyanyi. πŸ˜€

Trus kita nonton pertandingannya dari club restaurantnya. Asik banget ini resto, meja nya tuh ngadep ke stadion trus cuma dikasih ambalan kaca gitu. Rada serem sih kalo yang takut ketinggian, tapi jadi asik kita bisa nonton pertandingannya tanpa mesti deket-deket orang lain dan bisa sambil makan-makan!

Berhubung gak ada buffet lagi sekarang jadi kita langsung dianterin makanan di meja gitu. Banyak banget makanannya! Ada salad, pasta, steak, grilled chicken, nasi goreng pake pork belly. Dan setiap macem makanan dikasih 2 porsi gede-gede banget (di foto ini cuma 1 porsi aja ya). Kita berlima (sama manager nya Emma) ya jelas gak abis. Padahal si Andrew makan steak nya sampe banyak banget lho! Sayang banget itu makanan sisa gitu.

Seru nonton pertandingannya sampe si Emma gak mau pulang. Tapi sekitar 10 menit sebelum kelar, kita paksain pulang karena takut macet. Untung kita langsung pulang soalnya pas bubar ternyata supporter nya pada berantem. Karena emang kemaren ini pertandingannya lawan rivalry nya yaitu LAFC dan supporter-supporter mereka selalu aja berantem. Pada bonek semua! πŸ˜›

Return To Office

Selain cerita seru-seruan, yang gak seru juga ada. WFO udah diganti dengan RTO. Huhuhu.

Mulai minggu ini kantor gua udah menerapkan RTO. Masih hybrid sih. Gua untuk sekarang ini masuk Selasa dan Jumat aja. Tapi nantinya kudu 3 hari di kantor. Payah gak sih. Padahal kan enak dan nyaman ya WFH itu!

Anyway hari Selasa kemaren (4 Oktober) akhirnya gua balik ke kantor setelah 1,5 tahun!

Masih sepi sih yang masuk jadi berasa aman karena gak mesti deket-deketan orang dan kalo ada zoom meeting gak berisik berhubung tempat kerja gua itu open area gitu. Gak tau nanti kalo udah tambah banyak yang masuk berasanya kayak apa coba…

Tapi ya disyukuri aja ya karena RTO berarti pandemik nya udah akan berakhir ya… πŸ˜€

Ya begitu aja cerita-ceritanya belakangan ini. Oh ya tentang penciuman dan perasa gua yang ilang, sama bang kopid udah dibalikin kok. Gua udah bisa nyium bau dan ngerasain makanan. Kalo dibilang 100% normal gua gak tau juga ya tapi yang penting udah bisa ngerasain makanan yang enak-enak lagi! πŸ˜€