Iklan

Tag Archive: national anthem

Ketemu Beckham!

Kasian ya nasib blog gua belakangan ini, udah gak keurus… πŸ˜› Padahal cerita-cerita petualangan si Emma masih banyak, kita juga ada sempet pergi ke Disneyland bulan lalu, tapi ya begitu deh nasibnya… gak… Baca lebih lanjut

American Idol

Happy New Year 2019! Semoga tahun 2019 ini lebih baik dari taun-taun sebelumnya ya… Amin! πŸ™‚ Walaupun sekarang udah 2019, tapi ini gua mau cerita flash back ke 2018 pas Emma viral. Sayang… Baca lebih lanjut

New York Trip: Good Morning America, Associated Press & MLS Tour

Seperti yang gua udah cerita kemaren (klik disini) sejak Emma nyanyi National Anthem di hari Minggu dan jadi viral di hari Senin nya, kita dikontek sama banyak TV untuk interview. Selain news, yang… Baca lebih lanjut

Awal Mula Jadi Viral

Akhirnya ngeblog lagi! πŸ˜€ Jadi seperti yang sebagian besar dari kalian udah tau, kehidupan kita berubah banget sebulan belakangan ini. Dan tentunya jadi super sibuk! Jadi maklum aja ya kalo gua belum sempet-sempet… Baca lebih lanjut

Tolongin Dong!

Teman-temanku yang tercinta… boleh minta tolong lagi? Buat yang punya Instagram, tolong ke akun nya @LAGalaxy, trus klik ke story nya (liat gambar di bawah ini), trus abis itu klik sekali lagi sampe… Baca lebih lanjut

National Anthem

Tambah lama tambah males ngeblog nih gimana coba ya… πŸ˜› Tapi cerita yang ini mau gak mau dipaksain nulis nih. Hehehe. πŸ˜€ Yah namanya juga blog bapak-bapak, isinya ngomongin anak mulu. Sebenernya minggu… Baca lebih lanjut

    Iklan
  • Pages

  • Copyrights

    Dilarang menyalin dan/atau mempublikasikan sebagian ataupun seluruh tulisan maupun gambar yang termuat di blog ini dalam bentuk apapun juga tanpa ijin tertulis dari Arman Tjandrawidjaja
  • Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

    Bergabunglah dengan 3.222 pengikut lainnya

  • Follow Life begins at 30… on WordPress.com
  • Total Views

    • 4.736.227 hits
  • Iklan