Hello Summer!

Walaupun secara resminya Summer itu baru dimulai tanggal 20 Juni, tapi disini rata-rata orang bersasumsi kalo udah kelar Memorial Day (yang jatuhnya di akhir bulan Mei) itu berarti Summer udah dimulai! Sekolah-sekolah udah mulai libur, kalo si Andrew ama Emma sih minggu ini terakhir sekolah, dan jelas cuaca udah mulai menghangat.

Orang-orang mulai bikin rencana liburan karena sekarang kan udah mulai buka lagi semua ya. Kita sendiri masih nunggu berita buat nentuin pergi liburan. Hehehe. Moga-moga berita yang ditunggu-tunggu segera keluar dan kita bisa pergi liburan seperti yang udah kita tunggu-tunggu ya! Amin! πŸ˜€

Anyway, seperti biasa gua cuma mau mendokumentasikan kegiatan kita belakangan ini…

Akhir bulan Mei kemaren si Emma sibuk bener. Dia dipanggil shooting lagi selama seminggu. Jadi kan pas gua ulang tahun kemaren (klik disini) si Emma dapet job untuk jadi bintang tamu di TV show baru ya. Job nya untuk 1 episode aja. Eh trus ternyata produser nya suka ama Emma jadi dipanggil lagi untuk jadi bintang tamu di episode yang lain. πŸ˜€ Duh seneng banget dah si Emma karena dia suka banget ama TV show ini. Moga-moga ntar dipanggil lagi buat episode yang lain ya…

Hiking

Trus hari Sabtu nya kita pergi hiking. Iya kita masih full nih menjalani resolusi kita untuk pergi hiking sebulan sekali. Hehehe.

Kali ini kita hiking bareng temen ke Schabarum Regional Park. Gak gitu jauh dari kita, sekitar 30-40 menit aja nyetir. Park nya gede banget dan ada banyak trail. Kita ngikutin salah satu trail nya aja. Gampang sih hiking nya cuma nanjak terus aja.

Seperti yang gua bilang kan sekarang cuaca udah menghangat ya, nah apalagi di tempat hiking ini tuh daerah nya lumayan panas. Untungnya kita dateng pagi-pagi dan pagi itu cuacanya mendung, jadi adem-adem enak gitu. Begitu kelar hiking dan kita pergi makan di daerah sana, matahari nya nongol dan panasnya bukan main. Hahaha.

NBA Playoffs – LA Lakers

Hari Minggu nya Emma diundang sama LA Lakers untuk nyanyi National Anthem di NBA Playoffs game. Jadi flashback ke bulan Maret 2020 pas pandemik baru mulai tuh sebenernya weekend itu Emma harusnya nyanyi buat Lakers tapi trus ya dibatalin game nya. Trus pas Lakers masuk playoffs taun lalu, si Emma diundang nyanyi lagi tapi virtual. Jadi seneng banget nih taun ini bisa balik nyanyi buat Lakers di playoffs game secara langsung!

Yah walaupun mereka belum full capacity sih tapi ada sekitar 8000-an orang lah yang nonton (kalo full bisa 20 ribuan). Lumayan berasa crowd nya. Soalnya kemaren ini pas Emma mulai nyanyi National Anthem lagi di Riders Cup (klik disini) kan yang nonton dikit banget ya, jadi walaupun mereka pada cheering tapi kan kedengerannya sepi gitu. Si Emma bilang ke gua gak enak kalo nyanyi tapi sepi-sepi gitu. Nah kalo di stadium dengan 8000-an orang ya lebih seru pasti cheering nya. Hahaha.

Anyway, lumayan strict aturannya. Kita mesti nunjukin kartu kalo udah fully vaccinated atau udah di test covid dan hasilnya negatif. Si Emma pas kebetulan abis shooting film kan jadi dia ada hasil test covid negatif dari pas shooting. Tapi teratur banget sih proses nya jadi gak sampe ngantri buat masuk.

Yang gak ok juga karena kapasitas terbatas, kita cuma dikasih 2 tiket (buat Emma ama gua aja), biasa kan kita dikasih 4 tiket. Jadi Esther dan Andrew nunggu di restoran deket sana. Hahaha.

Dan yang pasti si Emma nyanyinya bagus dong! Selalu bangga banget rasanya ngeliat Emma nyanyi itu! πŸ˜€

Ayo mari disimak video nya… πŸ˜€

Park

Trus hari Senin nya kan tanggal merah untuk merayakan Memorial Day, jadi kita santai-santai aja pergi makan (si Emma lagi pengen nyobain lasagna di restoran yang gua bilang lasagna nya enak banget tapi ternyata Emma, Esther dan Andrew pada gak impressed :P) trus kita shopping-shopping crystal (lagi suka nih kita ama crystal) trus sebenernya udah mau pulang aja sorenya tapi trus mikir mumpung cuacanya belum panas-panas amat kita dinner di park aja!

Udah lama juga kita gak dinner di park. Gak tau kenapa ya padahal waktu itu sempet kita hampir tiap weekend tuh makan di park lho. Hahaha.

Padahal asik lho nongkrong di park (other than the fact that sekarang ini park jadi rame banget :P). Duduk-duduk sambil leyeh-leyeh. Main bola sama main frisbee…

Trus ya gitu deh cerita long weekend Memorial Day kita. Nanti pertengahan bulan ada long weekend lagi, asiknya!!! πŸ˜€

Vaksin

Oh ya, tambahan cerita, kalo yang ini sih baru weekend kemaren. Si Andrew udah fully vaccinated juga! Yay!

Gak ada side effect dia. Cuma tangannya aja sore sama malemnya dia berasa kayak gak enak tapi gak demam dan besoknya udah gak apa-apa.

Anyway pas gua posting di IG Story jadi pada tanya kok anak remaja udah bisa vaksin. Iya di sini tuh dari umur 12 tahun udah boleh dan dianjurkan untuk vaksin. Tapi yang di-approved untuk boleh dipake vaksin buat anak umur 12-18 itu cuma vaksin merk Pfizer aja. Kalo merk lain belum di-approved.

Jadi buat yang bisa dapetin Pfizer, boleh kok vaksin buat anak-anak dari umur 12 tahun! Vaksin nya gak beda ama vaksin Pfizer yang untuk orang dewasa. Sama aja. πŸ˜€