Update Tentang Hendro

Sleeping HendroDuh gak tau siapa yang harus disalahin ya… Tapi rasanya emang RS di Indonesia ini gak ada yang bener. Kesel rasanya.

Padahal operasi Hendro untuk hari ini tuh udah dijadwalkan dari minggu lalu lho. Tapi kenapa kemaren siang baru bilang kalo perlu donor darah? Kenapa gak bisa dari hari-hari sebelumnya?

Ya puji Tuhan, masalah donor darah sudah terselesaikan.

Tapi ternyata gak berhenti di situ. Operasi yang rencananya dijalankan jam 7 pagi tadi ternyata diundur ke jam 9. Dengan alasan: darah yang didonorkan belum selesai diolah! Lhaaaa itu lahhh kenapa baru kemaren siang bilang kalo perlu donor darah???

Trus ternyata jam 9 diundur lagi ke jam 1 siang!! Sementara Hendro udah puasa dari malem. Yang ada sekarang dia nangis terus. Ya iya lahhhhh bayi  gitu lhooo disuruh puasa berjam-jam.. gimana gak nangis?? Dimana sih rasa kemanusiaannya RS?? Yang ada ci Mei Yin juga nangis terus. Udah gitu setelah diperiksa ternyata selain dindingnya bocor, klep jantungnya juga gak bener. Jadi setelah operasi nanti harus dicek lagi. Kalo emang klep nya bermasalah, nanti pas Hendro umur 8 th harus operasi lagi. 😦

Sekarang gak bisa dihubungi, jadi belum tau jadi operasi gak jam 1 tadi.

Ya Tuhan, bantuin Hendro ya… biar bisa cepet dioperasi… biar operasinya lancar… biar dia cepet sembuh dan bisa tumbuh normal seperti anak-anak lainnya… Amin.

Insert: Foto Hendro lagi tidur digendong mamanya setelah abis main ama Andrew.

Update 4 Oktober 2007 08:56:

Kemaren jam 13.10, Hendro udah dioperasi. Sampai sekitar jam 15.30 operasi selesai. Dan langsung dirawat di ICU untuk dipantau lagi.

Barusan juga dapet berita kalo kondisi Hendro udah membaik dan bahkan udah dikasih makan. πŸ™‚

Iklan