Yaa… Senin lagi deh.. :P

Nah kan.. udah Senin lagi.. Senin lagi… Hmmmpfffff!

Weekend kemaren udah kembali sibuk… hehehe… walaupun ya gak sibuk-sibuk amat sampe gimana sih..

Sabtu kita udah bangun pagi-pagi. Jam 7.45 udah jalan menuju JWCC, tempat Andrew vaksin. Jam 8.30 nyampe, eh udah ada pasien yang di dalem. Jadi nunggu bentar. Trus giliran kita deh. Karena ini kunjungan terakhir, kita manfaatin buat nanya ini itu ini itu. Dan surprisingly ternyata dokter nya Andrew tau kalo gua ada bikin blog buat Andrew! Huahahaha… si dokter… suka browsing ternyata ya… ๐Ÿ˜›

Dari sono karena masih jam 9.30, mal-mal belum pada buka, kita ke Bread & Breakfast. Kita ke toko anak-anak yang di bawahnya dulu. Masih berharap menemukan baju CARS yang bagus. Tapi ya tetep aja gak dapet apa-apa lagi. Ya udah kita naik aja, makan dulu. Abis pagi ini Andrew belum sarapan nih. Mungkin bangun kepagian jadi males makan. Andrew makan hash brown, hampir abis dimakan dia sendiri. Lumayan lah. Sementara gua ama Esther makan chicken quesadillas. Enak juga. Sambil nyeruput hot strawberry tea. Mantap dah… ๐Ÿ™‚

Jam 10 lewat dikit, kita cabut, langsung ke Plaza Indonesia. Biasa.. setor muka. Hahaha. Ternyata yang dulu bekas Sogo udah beberapa pada dibuka. Ada butik butik baru. Plus jadi lebih banyak sofa untuk duduk kalo kecapean jalan. Trus gua nge-gym dulu. Sementara itu, Esther dan Andrew jalan-jalan di Debenhams. Esther nemu baju yang lucu banget buat Andrew dan tinggal 1 pula. Bajunya tuh 1 set isi 3 pcs: polo shirt tangan panjang, sweater tanpa lengan, dan celana panjang korduroy. Ya udah lah pake sistem kira-kira, kita beli juga.

Abis itu kita cepet-cepet ke Sushi Tei, karena udah mau jam 12. Takut keburu rame. Nyampe sono, beneran dah udah mulai penuh. Tadinya sempet mikir mau makan di Kuppa karena pake Mandiri disc 50%. Tapi kok lagi gak terlalu pengen makan Thai ya. Jadi ya udah ke Sushi Tei aja, makan wakame salad nya yang suegggerrr banget! ๐Ÿ™‚

Wakame salad, salmon sashimi, sushi yang ubur-ubur (apa namanya ya? chukakurage ya?), yakiniku don (buat Andrew) dan miso soup. Enakkkk deh… Walaupun ada gangguan dikit. Pas Andrew udah kelar makan, tapi kita masih makan, eh si Andrew tampangnya jadi berlipet-lipet sambil ngomong: pup… pup.. pupu…

Kita bilangin: nanti ya… kalo gak, pup di pampers deh…

Eh dia tetep keukeuh: pupuuu… puuuuppp…

Hihihihihi. Ya udah deh Esther bawa si Andrew ke toilet. Eh toilet di dalem Sushi Tei gak bisa dipake pula, lagi renov. Jadi mesti keluar. Yah jadi makan cepet-cepet trus keluar deh. Gak lama abis pup, si Andrew tidur dah di stroller. Nah kalo Andrew udah tidur, kita jadi gak bisa cabut dari mal, karena takut Andrew kebangun. Yang ada kita muter-muter. Dari yang bertujuan, sampe tujuan udah abis dan jadi muter-muter tanpa tujuan. Disinilah letaknya sofa-sofa baru tadi keliatan kegunaannya. Akhirnya kita duduk aja deh. Pegel! ๐Ÿ˜› *Tanda-tanda penuaan udah nampak, baru jalan segitu aja udah pegel*

Trus jam 3an Andrew bangun dan pulang lah kita…

Sampe rumah, kita mau nyobain baju baru nya si Andrew. Kita pakein sweater dan celananya aja. Dalemannya enggak. Trus kita suruh dia ngaca. Wuiiii dia demen banget ama baju ini. Udah gitu gua foto-foto pun dia langsung bergaya-gaya.

Baju Baru Andrew

Nah kayak gini nih gayanya. Udah gitu ya… nih anak kagak mau dilepas bajunya!!! Huaaaa..

Padahal dia harus cepet-cepet mandi. Soalnya abis itu kita (minus dia) mau pergi lagi. Eh malah nangis. Celananya dipegangin terus gak boleh dilepas. Akhirnya digendong ama Esther, trus gua paksa lepas celananya. Wuiii nangisnya tambah kenceng. Trus sweaternya dipegang kenceng banget, gak boleh dilepas.

Aduh… begimana ini…. Akhirnya ya kita nyerah deh, abis nangisnya udah sampe parah. Trus dibiarin dulu, main-main.. dibujukrayu (tadinya juga udah dibujuk tapi gak mempan), sampe lumayan lama baru akhirnya dia mau dilepas bajunya trus mandi… ๐Ÿ™‚

Abis itu gua ama Esther gantian mandi, trus jam 4.30 nyokap dan cici gua dateng untuk jagain Andrew, sementara kita cabut ke Harapan Kita untuk nengokin Hendro.

Nyampe Harapan Kita, ngeliat kondisi Hendro (dia udah di kamar biasa, bukan di ICCU lagi). Duh kasian deh. Ada infus di leher, ada selang di perut, plus liat bekas operasinya di dada. Kasian banget. Udah gitu kalo pas dia posisi tidurnya kurang enak (mungkin infusnya kalo gak pas juga bikin sakit kali ya) jadi nangis. Tapi kan gak bisa digendong… ๐Ÿ˜ฆ

Gak lama, ada serombongan anak muda dateng. Umur 20an lah. Duh gua berasa tambah tua aja rasanya. Hahaha. Ternyata salah satu dari mereka yang kemaren ini nyumbang darah. Salah satu malaikat metropolis ternyata. Trus jadi ngobrol-ngobrol. Jadi dia dateng pengen tau perkembangan Hendro, plus bawa temen-temennya yang kemaren ini gak bisa nyumbang darah tapi pengen ikut ngasih dukungan juga. Yang ada pas mereka mau pulang, ternyata mereka ngumpulin duit trus maksa ci Mei Yin untuk nerima. Aduh… ci Mei Yin sampe nangis-nangis bilang gak usah. Kita udah terima kasih banyak udah dibantu donor darah dan dibantu doa. Dikunjungi pula. Itu udah lebih dari cukup. Tapi mereka maksa juga. Gua jadi terharu dah. Akhirnya ya terpaksa diterima ama ci Mei Yin dan ci Mei Yin bilang nanti akan disumbangkan lagi ke orang lain yang lebih perlu. Baik banget ya orang-orang itu. Gua jadi mikir… kok gua rasanya gak bisa sebaik mereka itu ya? Kenapa gua gak bisa? Harusnya kan gua bisa ya…. Gua jadi bertekad untuk berusaha menjadi orang baik kayak mereka itu… Moga-moga deh ya…

Dan ternyata tiap hari masih ada aja yang nelpon ci Mei Yin untuk tanya masih perlu darah ataupun cuma menanyakan kondisi Hendro. Pas kita di RS pun ada yang telpon.

Kita disana sampe jam 7.30 trus kita pamit deh. Pulang. Bener-bener terenyuh hati gua. Beneran lho… Gua mikiiiirrr terus, bisa gak ya gua jadi orang yang baik gitu. Moga-moga bisa ya…

Hari Minggunya, kita bangun rada siang. Jam 8 baru bangun. Trus siap-siap deh, karena mau ke Gereja kan. Dan biasanya kita selalu telat kalo ke Gereja. Yang ada gak dapet kursi, kudu berdiri. ๐Ÿ˜› Kali ini gak boleh telat nih.

Jam 10 kurang kita udah jalan. Ke Krekot dulu, nitip Andrew di mertua. Trus baru jalan ke Theresia. Nyampe Wahid Hasyim, baru jam 10.40. Wahhhh kita gak telat nih… Asikkkk… Belok deh ke Theresia, lhaaa kok parkiran udah penuh banget gini?? Kan misanya baru jam 11. Ya udah parkir aja… eh kok gerejanya penuh tenda? Trus kok kedengeran orang pake mic ngomongo pake bahasa Indonesia? Misanya kan pake bahasa Inggris… Lha… lho… lha… lho…

“Mas.. mas.. ini misa yang pagi belum bubar ya?” gua tanya ke tukang parkir.

“Oh, mas mau ikut misa yang bahasa Inggris ya? Misanya gak ada mas, soalnya lagi ada acara ulang tahun gereja.”

Lhaaaaaaaaaa….. pegimana sehhhhhh…. giliran gua gak telat dateng ke Gereja kok misanya gak ada??? Huuuuu.. gara-gara minggu lalu gak ke Gereja sih, jadi kita gak denger pengumumannya dah…

Ya udah kita berdoa di Goa Maria, trus jadi jalan-jalan di Bazaar nya dah. Hehe. Lumayan dapet barang dan makanan-makanan. ๐Ÿ˜›

Dari situ trus kita ke Mangga Dua Square. Ke Carefour. Tapi terhambat karena beli DVD dulu. Baru belanja. Trus masih mampir ke toko lain lagi. Yang ada sampe udah jam 1.30 kita disono. Haduh.. udah laper nih. Cepet-cepet balik ke rumah mertua. Makan siang. Haha. Eh si Andrew pula, udah ngantuk gitu kagak mau tidur. Ya udah jam 3an kita pulang deh. Tadinya masih pengen ke mal lain untuk jalan-jalan, tapi kemaren panasnya gak kira-kira ya, bikin sakit kepala. Jadi kita pulang aja deh.

Nyampe rumah, Andrew mandi.. eh malah jadi seger. Gak tidur-tidur dah. Trus gua internetan, mau update Multiply yang udah lama gak diupdate, ternyata koneksinya putus terus. Sekalinya nyambung cuma 19.2 kbps. Ampun dah telkomnet… jelek banget sih! Abis itu ngotak atik MP3 player Samsung yang Esther dapet dari Prudential. Bagus juga ternyata, tapi kapasitasnya gak segede Ipod. Tapi suaranya bagus. Ada radio juga. Trus gua isi-isi lagu deh.

Ternyata Andrew trus tidur.ย  Trus kita nonton Grey Anatomy. Gak berasa udah jam 7.30. Baru kita makan. Trus lanjut lagi nonton… Eh tau-tau udah jam 9.30 aja gitu! Wuii cepet amat… Trus tau-tau lagi udah jam 10.30!!! Huaaa.. udah mesti tidur.. dan abis lah weekend kita…

Cepet amat ya.. gak berasa tau tau udah Senin lagi.. Senin lagi… Huuuhhh!!!