Gajian

Tanggal-tanggal gajian bulan ini cukup membuat deg-deg-an *hiperbola*.

Kenapa?

Kalo masih inget, bulan lalu (September) gua udah dapet uang pisah. Yang setelah ditelusuri, kenapa kok uang pisahnya keluar di bulan September sementara gua baru akan resign sampai 31 Oktober kan??

Ternyata.. orang GA salah tulis data. Dia tulisnya gua resign per 30 September! Halah! Untung gua berkoar-koar.. kalo gak kan berarti udah dipastikan bulan Oktober ini gua gak digaji lagi! Kurang ajar!

Jadinya bulan ini gua jadi ketar-ketir apakah gaji gua keluar gak. Secara berurusan ama orang GA itu rada menyebalkan.

Dan setelah ditunggu-tunggu… ternyata gua digaji juga! Dan gajinya lebih gede pula dari biasanya. Ada apa ya?? Ah gua gak mau nanya-nanya lagi lah. Biarin aja. Gua gak pengen tau juga itu tambahan apaan. Yang penting dapet tambahan duit.. Ya gak?? Hahaha.

Ini menjadi gaji gua yang terakhir dari kantor gua ini. Tadi gua berusaha mengingat-ingat, gaji pertama gua di kantor ini gua pake buat apa ya… tapi ternyata gak inget juga. Kalo gaji terakhir ini dipake buat apa ya? Buat renov rumah tentunya… hihihihi.

Iklan