Monthly Archive: Juli, 2010

Setahun Yang Lalu

Iseng-iseng gua ngebandingin kejadian-kejadian yang gua alami di bulan Juli tahun ini dengan tahun lalu. Ini salah satu kegunaan nulis blog ya, jadi bisa nginget-nginget lagi masa-masa lalu. 🙂 1. Bulan Juli taun… Baca lebih lanjut

Nyari Rumah Di Sunter?

Pengumuman!! Pengumuman!! Setelah 2 tahun, rumah kita tersayang udah siap dijual! Spesifikasi: Alamat: Jl. Agung Jaya 13 No. 22, Sunter Podomoro, Jakarta Utara 14350 Luas Tanah: 112 meter persegi (8 x 14) Bangunan: 2,5… Baca lebih lanjut

Saltum

Gua, entah karena kepedean atau gimana, selalu merasa kalo gua punya selera yang cukup bagus dalam berpakaian. Gua rasanya gak pernah merasa malu pas lagi pergi-pergi karena merasa baju gua jelek. Dan gua… Baca lebih lanjut

Mari Belajar

Summer is officially here! Selain udara yang mulai panas banget, itu juga berarti liburan sekolah. Udah sekitar sebulan lah si Andrew libur sekolah, dan masih akan libur terus sampe awal September ntar. Lama… Baca lebih lanjut

Ternyata

1. Ternyata udah pertengahan bulan Juli ya sekarang ini!! *telat nyadarnya* 😛 2. Ternyata, pas di bulan ini, udah 2 tahun kita tinggal di condo kita tercinta ini. Gile ya waktu berjalan cepet… Baca lebih lanjut

Stop Press: Paul The Octopus Tamat Riwayatnya

… soalnya udah dijadiin takoyaki! Ini buktinya… Hehehe. Pasti pada bilang gua nepu. Beneran lho itu gurita yang dijadiin takoyaki namanya Paul juga… Gua udah tanya ama yang masak… *lelucon garing* 😛 Gak… Baca lebih lanjut

Monterey & San Francisco Trip

Jumat, 2 Juli 2010 Kerja setengah hari, jam 11 pulang rumah (eh kalo kerja dari jam 9.30 sampe jam 11.00 itu termasuk setengah hari kan ya? :P), mandi, makan siang, trus jam setengah… Baca lebih lanjut

Do You Know…

Just for fun aja nih… Kali ini gua mau nulisin beberapa fakta gak penting (catat ya, asli tulisan ini gak penting banget! Hehe) yang gua temukan selama tinggal di LA. 1. Orang sini… Baca lebih lanjut

  • Pages

  • Copyrights

    Dilarang menyalin dan/atau mempublikasikan sebagian ataupun seluruh tulisan maupun gambar yang termuat di blog ini dalam bentuk apapun juga tanpa ijin tertulis dari Arman Tjandrawidjaja
  • Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

    Bergabunglah dengan 3.194 pengikut lainnya

  • Follow Life begins at 30… on WordPress.com
  • Total Views

    • 4.980.361 hits