Monthly Archive: Juni, 2011

Cerita Akhir Bulan

Cerita Tentang Andrew 1. Walaupun udah graduation seminggu sebelumnya, tapi secara resminya hari terakhir sekolah nya Andrew tuh hari Jumat tanggal 17 Juni kemaren. Dan di hari terakhir sekolah ini ditandai dengan diadakannya… Baca lebih lanjut

CARS 2

5 tahun lalu, pas CARS keluar, gua gak terlalu peduli. Walaupun gua adalah penggemar berat film-film kartun Disney (klasik), tapi gua bukan penggemar berat Pixar. Apalagi tokoh nya mobil. Mana bisa bagus sih kalo… Baca lebih lanjut

Andrew’s Graduation & Father’s Day Celebrations

Andrew’s Graduation Day Hari Jumat kemaren, Andrew lulus dari TK. Jadi di sekolahnya ada acara. Semua anak TK dikumpulin di lapangan, trus diperkenalin satu-satu. Trus mereka semua nyanyi 3 lagu. Trus abis itu… Baca lebih lanjut

Hasrat Terpendam

Semua pasti udah gak heran lagi ya kalo gua ini tipe orang yang banyak maunya. Hahaha. Udah sering kan gua tulis kalo gua pengen dapet duit 1 juta dollar, pengen punya rumah di… Baca lebih lanjut

Kisah Empat Babak

Babak 1 : Ketemu Seleb Yeaaahhh akhirnya gua ketemu seleb! Huahah. Norak? Iya banget! Emang gua norak… 😛 Abis udah tinggal di LA, di mana banyak seleb-seleb itu rata-rata pada tinggal di LA… Baca lebih lanjut

Lungsuran

Dulu, 6 tahun yang lalu, gua pernah berdebat ama temen gua. Berdebat tentang lungsuran. Waktu itu, kita sama-sama lagi menanti kelahiran anak pertama kita. Temen gua itu dengan semangat cerita ke gua betapa… Baca lebih lanjut

Special Thanks

Postingan ini spesial dibuat untuk mengutarakan terima kasih yang sebanyak-banyaknya spesial buat temen-temen blogger! 🙂 Asli kita terharu banget atas kadonya buat Emma… Duh Emma, kamu disayang banyak orang lho nak… 🙂 Kado… Baca lebih lanjut

The Tours

School Tour Hari Kamis kemaren, sekolah Andrew ngadain open house. Kita ke kelas Andrew dan si Andrew disuruh ngasih tour ke kita nunjukkin segala macem yang dia udah bikin di sekolah. Ada buku-buku… Baca lebih lanjut

  • Pages

  • Copyrights

    Dilarang menyalin dan/atau mempublikasikan sebagian ataupun seluruh tulisan maupun gambar yang termuat di blog ini dalam bentuk apapun juga tanpa ijin tertulis dari Arman Tjandrawidjaja
  • Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

    Bergabunglah dengan 3.194 pengikut lainnya

  • Follow Life begins at 30… on WordPress.com
  • Total Views

    • 4.980.818 hits